16 Oktober 2013

MC1
Tema: Siapa anggota yang membuat Anda merasa terkejut karena perbedaan antara penampilan dan karakteristik mereka?


Sayaka:
Naana.
Ketika kita berada di team K yang sama dan saya mulai berbicara dengannya, ia memiliki citra seorang siswa terhormat. Dia menari begitu indah dan tepat.
Tapi entah kenapa ketika ia berbicara kepada saya, dia selalu menatapku dengan mata berair.
Kau tahu, mata ketika kau melihat orang yang kau cintai, terlihat sedikit seperti kau sedang terisak-isak.
Dan ketika dia terus menatapku dengan mata itu, saya berpikir,
"Ah, dia jatuh cinta padaku?"
Tapi lain hari, ketika saya bertanya, dia berkata,
"Banyak orang bilang begitu tapi itu benar-benar tidak disengaja! Aku bahkan tidak tahu itu!"
Jadi itu berarti ... dia sedikit kejam -_-
Saya akhirnya memahami perasaan para pria.
 



Amin:
Akimoto Sayaka-chan.
Stage AKB pertama yang aku lihat adalah stage Team K.
Waktu itu, saya terus melihat Sayaka-chan. Aku sadar bahwa aku benar-benar menyukainya sehingga aku tidak bisa melepaskan pandanganku darinya.
Saya selalu berpikir dia begitu keren dan gagah dan aku terus melihatnya,
jadi ketika kita mulai menjadi bagian dari tim K bersama-sama, aku menyadari dia begitu feminin dan sangat lucu.
Kesenjangan yang begitu baik, begitu moe ~! 



MC2:
Ini dimulai dengan Sayaka ingin mengatakan sesuatu kepada para penonton...
Ternyata dia membuang garter tepat di depan panggung sehingga dia harus mengambilnya lagi XDDD



Dan ketika dia mengangkatnya, kali ini ia melemparkannya lagi ke para fans untuk ditangkap dengan bonus ciuman di garter... 



Dan itu menghamtam tepat di wajah seorang pria XDDD 


MC3
Tema: Apa strong point mu? 


Sayaka:
Bentuk pantatku! 



MC4
Tema: Saat-saat ketika Anda berpikir "Aku sangat putus asa" 


Nao:
Kau tahu, aku benar-benar mengagumi Akimoto-san.
Hari ini, selama
saya latihan untuk Higurashi no Koi, Akimoto-san di sana menarikan lagunya.
Meskipun dia bahkan tidak melihat saya atau mendengarkan saya sama sekali,
Tapi aku masih merasa begitu malu sehingga aya membuat banyak kesalahan.
Aku sangat putus asa...






Dan kemudian di blog Nao:

Ini yang terjadi selama MC di Stage Team K kemarin.

Naana-san, Kuramochi-san, Mariya-san, Tomu-san dan aku,
Ada bagian MC dengan kami berlima.

Dan tema nya, 
Saat-saat ketika Anda berpikir "Aku sangat putus asa" 

Dan yang saya bicarakan adalah : 

Ketika saya berlatih untuk unit saya "Higurashi no Koi" 
Sayaka-san berdiri di sekitar sana juga . 

Aku tahu bahwa dia bahkan tidak melihatku, 
dia bahkan tidak mendengar saya bernyanyi sama sekali. 
Tapi hanya dengan mengetahui bahwa Sayaka-san yang sangat saya kagumi berdiri dekat dengan saya, 
Aku merasa begitu gugup saya hingga membuat banyak kesalahan.

Menganggap seorang diri, kemudian sangat malu tentang hal itu sendiri 
bahwa saya membuat kesalahan... 

Aku begitu putus asa... 

Itu adalah apa yang saya bicarakan.

Dan kemudian kau tahu, setelah pertunjukan, Sayaka-san datang kepada saya dan berkata 
"Aku melihat Higurashi no Koi mu" ! 

Aku merasa begitu malu (;_;) 

Dan fakta bahwa dia mendengar apa yang saya bicarakan dalam MC 
membuat saya lebih malu. 

Sepertinya dia tahu aku malu,
Aku begitu terkejut...
Perasaan saya telah disampaikan (;_;) 

Tapi aku sangat senang dia bahkan memberi saya saran.

Aku merasa begitu lembut di dalam. 

Dapat berdiri di panggung yang sama dengan senpai yang kau kagumi, 
itu seperti hal yang membahagiakan. 
Saya akan mencoba untuk menyerap sebanyak yang saya bisa 
sementara aku masih bisa berdiri di panggung yang sama dengan dia!






source

0 komentar:

Posting Komentar