26 Oktober 2013

Akimoto Sayaka Peringkat Rendah Karena Pria Jepang?!


Seorang wanita yang tidak mengatakan apa-apa dan hanya terus mengikuti pria, dan seorang wanita yang bisa membuat percakapan dengan caranya sendiri, mana yang lebih bergairah?

Akimoto Sayaka, yang baru saja "lulus" dari AKB48, bukan hanya "gadis imut". Melepas seragam yang terbatas, ia memperlihatkan kontur tubuh dan jiwanya yang indah.

Apakah ada sesuatu yang berubah sejak Anda bergabung AKB48?

"Aku mampu menghindari pemikiran seperti 'Aku tidak bisa melakukan ini' bahkan sebelum mencoba melakukan sesuatu. Juga apa pun, bahkan hal-hal baik atau buruk, bisa terjadi seperti keajaiban. Hidup ini begitu menarik karena kau tidak tahu apa akan terjadi."


Dan kata-kata Sayaka-san berikutnya begitu keren.

"Sejujurnya aku berpikir, dibandingkan dengan jumlah orang yang lulus, masih sangat sedikit orang yang sukses setelah itu. Itulah mengapa saya terus mencoba yang terbaik sehingga saya bisa menjadi panduan bagi mereka yang akan lulus dari sekarang."

Mengatakan segalanya tanpa menakut-nakuti, mengambil tanggung jawab sendiri.

Bagi wanita cantik, kuat, dan bahkan dengan tubuh berotot seperti Sayaka-san hanya mencapai tempat ke-20 dalam pemilu, saya bertanya-tanya apakah itu karena pria Jepang lemah.

Apakah Anda berpikir peringkat Anda rendah adalah karena pria Jepang tidak cukup baik?

"Hahaha Saya tidak berpikir begitu. Tapi saya pikir itu akan lebih baik jika pria Jepang menjadi sedikit lebih agresif. Ini akan membuang-buang waktu jika kau terus ragu-ragu. Karena perempuan yang menunggu untuk Anda juga."





source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar