20 September 2013


Dear Sayaka,Terasa begitu cepat ... (menangis) (Sayaka: eh, udah nangis!?) sebentar lagi kelulusanmu.Pertama kali aku melihatmu adalah saat foto tim K gambar digantung di ruang istirahat kita.Kau memberikan kesan yang kuat , dengan mata yang tajam, dan aku pikir "Wow ... dia pasti punya kepribadian yang tegas"

Tapi ketika aku bertemu denganmu, aku tahu kau sangat serius. Bekerja keras untuk segalanya, dan di bagian saat kau tidak bisa menari dengan baik, kau menutupinya dengan usaha. Dan lebih dari segalanya , kemauanmu yang kuat... membuatku tertarik.


Dengan anggota yang lebih tua, aku selalu berbicara dengan sopan, tetapi dengan Sayaka, aku ingin menutupi jarak itu sehingga aku mulai berbicara denganmu dengan santai dan memanggilmu dengan namamu.

[Di Jepang, kalau bicara dengan orang yg lebih tua biasanya manggil nama keluarganya+san, kecuali udah akrab bisa deh manggil namanya]

Entah bagaimana kita memiliki beberapa persamaan... seperti bagaimana kita berdua merasa hal yang sama, aku benar-benar bahagia."Meskipun tampak kuat, sebenarnya sangat sensitif, sebenarnya mudah tersinggung, kostum idol tidak cocok" Aku melihatmu mengeluh ke diri sendiri dan bertanya-tanya

(Sayaka tertawa) 

Mungkin ada saat-saat dimana kau berpikir apa itu idol, aku selalu memikirkan itu tapi aku pikir Sayaka tetap menjadi Sayaka adalah yang terbaik. Bagi AKB48 keberadaanmu sangat penting. Ketika kau membicarakan kelulusan denganku, aku berkata "Oke, aku pikir itu yang terbaik untukmu". Tapi di dalam hati, aku sebenarnya tidak ingin kau lulus.

Tapi untuk Sayaka, kau memiliki peluang
tak terbatas. Aku ingin kau pergi keluar dan melakukan banyak pekerjaan yang ingin kau lakukan .Aku menyukai akting Sayaka, saat Sayaka mengatakan hal-hal konyol, saat Sayaka bernyanyi.Aku yakin penggemar Sayaka mencintai Sayaka tidak hanya sebagai seorang idol, tetapi juga sebagai seseorang.

Jadi banggalah dan lulus.Dan tolong tetap menjadi temanku ♥Takahashi Minami 

~ ------- ~
extra:Sayaka : Aku pikir kau terlalu banyak menangis akhir-akhir iniMinami : Ya?Sayaka : karena kelulusan begitu dekat, kau mungkin menangis setiap hari, aku khawatir cairan di dalam dirimu.Minami : Oh .. itu!? XD







source

0 komentar:

Posting Komentar