27 September 2013

1) Sayaka akan berada di Taiwan tgl 4 Oktober, jadi tamu di acara musik tentang JKPop
Aku tidak tahu apa-apa tentang ini karena ini di Taiwan jadi aku tidak bisa mengatakan apa pun.
Tapi Sayaka ada jadwal fan meeting tgl 1 dan acara
di Jepang tgl 5 jadi aku yakin Sayaka pasti tidak tinggal lama di Taiwan. Fans Taiwan, mempersiapkan diri untuk memburunya XD 



2) Kemarin, agency Sayaka FLAVE entertainment memperbarui situs mereka dengan versi Cina untuk profil Sayaka.
Sejauh ini Sayaka satu-satunya di agency itu yang profilnya dalam bahasa Cina ada di situs resmi.
http://flave.co.jp/pages/talent/akimoto_sayaka/index
http://flave.co.jp/images/akimoto_sayaka/Sayaka_Akimoto_ProfileCN.pdf

Now! Here’s the news!
Pada Filmografi di profil Cina-nya, ada baris ini:
将2014年5月上映的作品里担当主演的角色
(Pemeran utama dalam sebuah film yang dijadwalkan akan tayang pada
Mei 2014)

-------------

Mengapa tiba-tiba acara musik di Taiwan?!
Aku bisa mengerti jika dia masih di AKB tapi sekarang dia sudah lulusan? Jika itu tentang agensi, lebih masuk akal jika mereka mengirim DIVA atau Yuka yang ingin menjadi penyanyi di acara musik?
Dan peran utama!
Dan mengapa hanya ada di dalam profil versi Cina
resmi-nya? Kabar ini belum diumumkan di manapun di Jepang!

Itu cukup aneh ...

Juga, sebelumnya, ada sebuah tweet dari artis yang kurang terkenal mengatakan bahwa dia menjadi bagian dalam film dimana Sayaka jadi pemeran utamanya. Tidak ada yang memperhatikan. Nah, ternyata dikonfirmasikan sekarang.
Secara pribadi saya pikir film dengan Sayaka sebagai aktris terkemuka saat ini tidak akan menjadi film besar. Tapi film tetaplah sebuah film tidak peduli apakah itu kecil atau besar. Yay itu kabar baik!
Fakta bahwa hal itu diungkapkan pertama kali dalam bahasa Cina, bisa saya harapkan film itu diputar tidak hanya di Jepang? 8D

Ke Hong Kong bulan Agustus, ke Filipina bulan September, ke Taiwan bulan Oktober...




source

0 komentar:

Posting Komentar