25 September 2013




di menit ke 03:50~
 
Q: Fujiko terkenal karena mampu memikat banyak pria. Akimoto-san, Anda terlihat seperti Anda dapat memikat banyak pria juga.
A: Serius? XD Nah, itu akan menjadi yang terbaik jika saya bisa. Tapi seperti yang Anda lihat di sini. Hampir semua penggemar saya di sini adalah perempuan (LOL) Tapi aku benar-benar senang bahwa aku dicintai oleh para wanita. Wanita, gay dan laki-laki, saya berharap saya dapat memikat mereka semua.


Q: Apakah Anda memiliki daya tarik untuk memikat orang?
A: Tetap menjadi diri sendiri. Wanita, mereka akan segera mengetahui jika kau mencoba untuk bertingkah palsu. Meskipun pria cenderung tertipu sekalipun. Tapi itulah yang aku tidak bisa. Jika saya bisa belajar bagaimana untuk
bertingkah lebih mahir saya kira saya akan memiliki lebih banyak penggemar laki-laki (LOL)


video lainnya






source 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar