25 September 2013

Fan: Aku pergi ke acara Sayaka tadi
Sae: Fujiko kan XDDD
Fan: Uhm, dadanya ...
Sae: Hahahahah XD Kemarin Sayaka juga mengatakan itu! Dia seperti "Besok aku harus menggunakan banyak bantalan bra ó___ò" *meniru Sayaka* XDDDD Aku sangat nantikan untuk foto-fotonya XDDD


 
Fan: Itu benar-benar bersemangat XD [maksud'e dadanya Sayaka XDD]
Sae: Apakah dia mampu menciptakan belahan dada?
Fan: Ah ... Uh . Uhm ...
Sae: Masih kecil?! w

Kemudian, ketika penggemar kembali:

Sae: Ah aku melihat foto Sayaka!
Fan: Eh? ... Aa XDDD
Sae: Hahahahaha



Fan: Halo Saya baru saja kembali dari acara Sayaka!. Apakah Anda melihatnya foto dadanya?
Sae: Ah , Ya, dia mengirimkanku banyak foto-fotonya XDD
Fan: Itu terlihat cukup bersemangat, kan? XDD
Sae: Uhm, jadi bersemangat XDDD Itu seperti 5-6 kali dari ukuran normal XDDD



Fan: Aku minta maaf aku akan menanyakan sesuatu yang aneh ... Kau mengatakan bahwa kau tidak sedih sama sekali untuk
kelulusan Sayaka kan?
Sae: Uhm! Karena aku yakin dia akan sukses. Saya tidak khawatir sama sekali.
Fan: Ah ーーー, Aku juga!
Sae: Benar?
Fan: Tapi kau menangis selama latihan 

Sae: Uhm. Entah bagaimana, ketika berlatih, setiap kali aku mendengar suara Sayaka di monitor telinga, saya tidak dapat mendengar suara saya lagi. Dan kemudian, aku seperti, "Buwah ーーー!"
Fan: Mengapa?
Sae: Aku bahkan tidak memahami diriku sendiri. Entah bagaimana saya hanya meledak "Sayakaaaaaaaaaa!"
Fan: Ah , emosimu...
Sae: Saya kira begitu emosi saya keluar begitu saja!.




source

0 komentar:

Posting Komentar