25 September 2013

Ringkasan mengenai Sayaka di acara Bike Ou 2013.09.23


- Sayaka cosplay-in Mine Fujiko dan muncul di samping patung seukuran manusia “Lupin the Thrid” di atas Harley (yang seharusnya menjadi fokus utama diacara ini LOL)

-
Mine Fujiko terkenal memiliki tubuh seksi dengan dada ukuran 99.9cm. Sayaka sangat gugup tapi dia berusaha keras untuk membuat dada seperti itu. (Mari kita memuji dia! XD) Ketika MC bertanya mengapa Sayaka terlihat seksi dan hot akhir-akhir ini, Sayaka menjawab karena dia telah berusia 25 sekarang, ia menyadari untuk bertindak seperti perempuan dewasa sesuai dengan usia yang sebenarnya. Dan karena dia mengusahakan yang terbaik untuk dadanya hari ini sehingga setiap orang bisa terkesan :P (Sayaka! XDDD)

- Ketika ditanya apakah dari sekarang dia akan mengikuti "sexy route", Sayaka berkata saat berada di AKB, tidak ada yang pernah menyangka dia akan menjadi "seksi" sama sekali, jadi sebenarnya hari ini dia gugup dan bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk menjadi
karakter "seksi" seperti ini. Tapi dia akan senang jika ada yang menawaran peran seksi padanya.

- Sayaka sedang mengambil
lisensi mobil/sepeda motor sekarang dan dia berharap untuk mengambil lisensi itu pada akhir tahun ini. Karena dia ingin naik di Harley sambil mengenakan jaket kulit XD

- Tipe pria favorit Sayaka (di antara patung 3 pria) adalah Goemon. Alasannya adalah karena dia suka silence type yang mencintai makanan tradisional Jepang (Orang dengan dengan pakaian Jepang.). Dan juga karena dia selalu menutup matanya sehingga ia tidak akan melihat cewek manis selain dirinya.
XDDD

- Ketika ditanya tentang penggemarnya. Dia berkata "Yah, seperti yang Anda lihat sekarang orang-orang yang datang hari ini, sebagian besar fans saya adalah perempuan LOL Tapi aku benar-benar senang karena dicintai oleh perempuan. Mungkin karena saya selalu tetap jujur ​​pada diri sendiri. Bahkan jika Anda mencoba untuk bertingkah palsu, wanita akan segera melihat itu. Tapi saya pikir pria menyukai anak perempuan yang sedikit 'palsu' sekalipun. Itulah yang saya tidak bisa. Jika aku bisa menjadi sedikit lebih terampil, saya kira saya akan memiliki lebih banyak penggemar laki."





source

0 komentar:

Posting Komentar