25 September 2013


Sae:
SAYA
KAーーー ♥ ♥ \ (^ o ^) /
Sae ingin pergi ke lokasi syuting itu\ (^ o ^) / ♥Craft model Craft model Craft model 

[Sayaka syuting "Hirubura" LIVE saat itu]

Sae:
Sayaka mengatakan "Saya tidak bisa mendengar! Saya tidak bisa mendengar!" ww So cute \(^ o ^)/ 

[Ada kecelakaan kecil selama siaran langsung dan monitor di telinga Sayaka tidak bekerja. Ketika dia memberitahu "Aku tidak bisa mendengar" kepada staf, itu tertangkap di kamera untuk beberapa saat, tapi itu hampir tidak terlihat XDD]




Sayaka:
Terima kasih telah menonton Hirubura!
Pose...
Saya banyak berlatih... tapi aku masih tersedot huh! LOL 


Sae:
Aku menontonnya \ (^ o ^) / Aku sangat merindukanmu





Sayaka:
Sae juga menari Yoheho dance _(:∠)_ 


Sae:
Kau bahkan menggambar tahi lalat kecil di wajahku ww
Lucu w 




source 

0 komentar:

Posting Komentar