29 Juli 2013



Meskipun telah 7 tahun dan 4 bulan sejak mereka bertemu, selain program Radio, ini adalah pertama kalinya AKB48 2nd Gen Oshima Yuko, Akimoto Sayaka dan Miyazawa Sae memiliki pekerjaan hanya mereka bertiga saja. Berjuang di jalan mereka sendiri, Akimoto yang akan lulus, Miyazawa yang baru saja mendapat jabatan ganda di Tim K dan Oshima yang merupakan salah satu pemimpin AKB Grup berkumpul dan berbicara secara terus terang dan jujur ​​selama makan malam. Wajib dibaca pembicaraan mereka tentang Fans dan Member 48 lainnya. 

=================================================

 __ Oh my!! Daripada pakaian pribadi Kalian, untuk Front Page sepertinya saya akan mengambil gambar kalian bertiga sambil mengenakan kostum "PARTY ga Hajimaru" yang kalian kenakan untuk stage "Omoidaseru Kimitachi e".

Yuko: Ya, kamu bisa lakukan itu. Sayaka membuat Twin-tail di rambutnya, itu sesuatu yang langka.

Mereka berkumpul di malam hari ketika Miyazawa kembali ke AKB setelah setengah tahun.

__ Alasan mengapa saya mengumpulkan kalian di sini adalah karena kalian bertiga yang selalu bersama-sama mulai saat ini berjuang untuk jalan kalian sendiri.

Sae: Meskipun kita saling menyapa satu sama lain dalam kehidupan pribadi kami, saya pikir itu hanya satu kali di All Night Nippon bahwa kita memiliki pekerjaan hanya kami bertiga. Hari ini saya sangat senang ~

__ Ini adalah Trio yang sangat diketahui oleh Fans.

Yuko: Dua orang yang lebih tua yang memiliki karakter 'My-Pace', pada saat-saat tertentu kita kadang-kadang dihubungkan oleh Sae.

Sae: Meskipun saya yang paling muda, saya pikir saya memiliki hati yang terkuat.

Yuko: Sayaka tidak memiliki banyak teman (tertawa)

Sayaka: Sebelum bergabung dengan AKB, saya adalah tipe orang yang tidak memiliki banyak teman. Sudah 7 tahun, tetapi hanya baru-baru ini saya bisa memberitahu ke semua orang kalau mereka berdua adalah teman baik saya.

Sae & Yuko: Ya, Kami sangat terkejut.

Sayaka: Saya pertama kali mengatakan itu ketika saya memperkenalkan mereka ke pasangan saya dalam musical ketika mereka datang untuk melihat musikal Mozart.

Sae: Meskipun ia pasti tidak akan pernah menggunakan kata "Best Friend" sampai sekarang.

Yuko: (Sambil menunjuk Sayaka) Hey hey, Dia bahkan diam-diam berlatih sesuatu seperti "Hari ini ketika saya memperkenalkan kau (Yuko), saya akan mengatakan bahwa kau sahabatku". (nyengir lebar)

Sayaka: (muka merah) Nga.. nggak ... Saya nggak tahu apa yang kau maksud. Apa itu? (nervous) [sebenernya sih Sayaka malu tuh (lol)]

Sae: Kyaa ~ Sayaka memerah ~ Tapi bagi saya, ketika ia mengatakan itu aku begitu terkejut bahwa saya melihat dia dua kali (tertawa).

Yuko: Mengapa kau mengatakan itu?

Sayaka: Sejak lama kalian berdua telah mengatakan bahwa saya teman terbaik kalian, saya sangat senang tapi aku tidak bisa mengatakan itu sendiri. Selama pertunjukkan Mozart, aku telah berubah. Ini karena rekan aktor asing membuat saya menjadi lebih terbuka kepada orang lain.

Sae: Jadi kau mendapatkan pengaruh dari orang asing kan? Saya juga pernah berubah sejak aku pergi ke Shanghai.

Yuko: Di stage, Sayaka benar-benar berubah. Dia mengenakan gaun pink, jika itu adalah Sayaka yang dulu dia jelas-jelas akan menunjukkan ekspresi tidak suka saat mengenakan sesuatu berwarna pink. Tetapi pada saat itu, ia berusaha keras agar cocok dengan pink.

Sayaka: Baru-baru ini saya mulai berpikir bahwa ada tidak perlu menjadi kaku untuk image saya, itu sebabnya malam ini saya membuat twin-tail seperti Mayuyu.

Yuko: Itu sangat lucu twin-tail, tapi aku minta maaf karena mengatakan ini ... Pencahayaannya gelap sehingga sekitar mata Sayaka tampak begitu gelap. Itu terlihat begitu dalam, kau tahu ~

Sayaka: Hentikan itu! Perutku sakit (tertawa keras).

Sae: Kami benar-benar tertawa untuk hal-hal sepele. Ini selalu seperti ini.

Yuko: Kami memiliki rasa humor yang sama.

Sae: Kami dibesarkan di lingkungan yang penuh kasih yang sama oleh keluarga kami.

__ Apakah kalian ingat kesan pertama kalian satu sama lain?

Yuko: alis Sae yang nyambung! (Tertawa keras)

Sae: Heee ... itu nggak nyambung!

Sayaka: Itu nyambung ~ (tertawa). Saya sangat gembira ketika saya audisi untuk AKB, tapi aku ditipu oleh mata dingin Yuko.

Yuko: Saya tidak berteman dengan orang lain, tetapi saya mengamati orang dengan saksama. (Senyum lebar)

Sayaka: Meskipun aku memanggil namanya dengan keras, dia tetap diam.

Yuko: Dalam hati saya "Fufu, satu lagi yang tertipu oleh saya" (tertawa).

Sae: Itu menakutkan ~ Seperti yang diharapkan dari seorang aktris cilik.

Yuko: Saya benar-benar berpikir "Ada apa dengan gadis itu-" tentang Sayaka.

Sayaka: Aku benar-benar kurang ajar saat itu.

Sae: Sayaka yang seharusnya menjadi bersemangat, mengenakan jersey merah dia menangis sambil mengatakan "Tidak mungkin ~ Aku tidak ingin melakukannya lagi" di sudut ruang ganti (tertawa).

Sayaka: Saya ingat bahwa saya berkonsultasi dengan (Noro) Kayo-chan saat itu.

Sae: Jadi dia meminta bantuan dari yang 2 tahun lebih muda?

Sayaka: Yang bisa saya katakan adalah "Lebih baik untuk mengatakan kepada staf sesegera mungkin".

Yuko dan Sae: (Tertawa keras)

__ Apakah kalian sudah dekat dengan satu sama lain ketika stage "Seishun Girls" dimulai?

Sae: Dengan Sayaka, karena kita dipasangkan sebagai Twin Tower dari awal, jadi kita selalu bersama-sama. Kapan Yuko dan Sayaka dekat satu sama lain?

Yuko dan Sayaka: Saat film "Densen Uta" (dirilis Agustus 2007)!

Yuko: Karena saya dari Tochigi sedangkan Sayaka adalah dari Chiba. Selama syuting, kita hidup bersama sekitar satu setengah bulan. Hidup seperti itu begitu menyenangkan!

Sayaka: Kami tidak memiliki niat untuk saling menyapa satu sama lain, itu hanya terjadi secara alami. Yuko melakukan semua pekerjaan rumah.

 Yuko: Seperti "Hari ini saya membuat makanan Cina ~" dan kemudian kita makan bersama-sama. Sayaka tidak melakukan satu tugas rumah pun.

Sayaka: Tapi Yuko tidak marah, jadi aku tidak melakukan apa-apa.

Yuko: Pada saat itu, kami bertengkar di lokasi syuting. Sayaka berakting untuk pertama kalinya, sebagai karakter yang dingin dia mengisolasi dirinya sendiri untuk membangun karakternya tersebut. Aku bilang padanya "Jika kau melakukan itu, mood akan berubah buruk. Hentikan itu. "

Sayaka: Dan saya mengatakan "saya tidak punya niat itu. Maaf. ". Jika saya berpikir tentang hal itu sekarang, saya senang bahwa dia mengatakan hal tersebut untuk ketidaktahuan saya.

Sae: Saya juga ingat cerita itu.

 __ Bagaimana dengan Oshima dan Miyazawa?

Sae: Dalam Off-Shot Book, Yuko menulis bahwa "Sae-chan adalah yang pertama yang mengatakan bahwa kita sahabat", benar. Saya pikir itu dimulai ketika kami bertiga tidur di kasur kotor di depan lemari es, bukan?

Sayaka: Ya, kami melakukan itu ~ (tertawa)

__ Kapan kalian mulai menggunakan "
" (Shinyuu)

[note:  Harap dicatat bahwa kata asli Best friend (Shinyuu) dalam kanji adalah
dengan kanji yang dekat untuk Shin. Tapi istilah yang Trio menggunakan adalah , pengucapannya sama tapi kanji untuk Shin yang mereka gunakan berarti Hati.]

Sae: Itu dari Yuko.

Yuko: Itu karena saya berpikir bahwa Kami tidak akrab, tapi mereka adalah orang-orang yang saya bisa katakan dari lubuk hati saya bahwa mereka teman-teman saya.

__ Ini aneh karena kau tidak memiliki pekerjaan dengan hanya kalian bertiga.

Yuko: Tapi kami bertiga saling memahami posisi kami satu sama lain, dan telah menjadi suatu hubungan di mana kita bisa selalu mengerti pendapat satu sama lain misalnya terhadap pekerjaan.

Sayaka: Kami juga saling menghormati.

Sae: Sebelum ada survei tentang "Siapa anggota yang paling anda hormati". Yuko menulis nama Sayaka, Sayaka menulis nama saya, sementara saya menulis nama mereka berdua. Dua dari mereka memiliki kepribadian yang berlawanan. Yuko selalu mengatakan segala sesuatu yang dia pikirkan secara jelas, sedangkan Sayaka tidak akan mengatakan itu tetapi melakukan apa yang dia bisa lakukan. Mereka memiliki sifat-sifat baik mereka sendiri, kadang-kadang mereka bersaing. Itulah mengapa saya berada di tengah-tengah mereka. Aku bisa berada di sini sekarang sambil melihat kembali kebaikan mereka (ciri-ciri), maka kali ini giliran saya untuk menunjukkan milikku untuk junior saya.

Yuko dan Sayaka: Sae telah berubah!

Sayaka: Sudah sejak lama Sae melihat segalanya, dan Sae selalu menempatkan dirinya dalam sudut pandang yang sama sebagai gadis lemah sementara mem-back-up gadis lain. Sae pasti satu-satunya yang bisa menjadi The Kind Mood-Maker. Dan kemudian menambahkan ciri khas Gengking, sekarang Sae mampu menunjukkan tekadnya yang nyata. Pesonanya meningkat.

__ Ada banyak orang yang mengatakan bahwa Takamina adalah  "AKB48's Conscience", bukankah itu cocok untuk Miyazawa juga?

Yuko: Kau benar!

__ Karena Takamina adalah general manager, dia selalu melihat ke segala hal. Miyazawa-san sebatas menghibur secara langsung dan ucapan terima kasih oleh juniornya. Tidak ada orang lain yang sangat dicintai oleh orang lain.

Yuko: Ciri-ciri umum Sae dan Mii-chan (Minegishi Minami) adalah kepatutan dan ketulusan. Jika ada orang yang dalam kesulitan, mereka ingin berbagi masalah. Mereka memiliki kebaikan dalam mendengarkan dengan sungguh-sungguh. Tetapi jika kita mengatakan sifat negatif, mereka orang yang softhearted (dapat dipermainkan dengan mudah).

Sae: Saya dimarahi oleh Yuko sekali karena itu.

Sayaka: Baru-baru ini kamu tidak melakukannya.

Sae: Ya, saya pikir saya bisa bergaul dengan cara yang benar.

__ Pada liputan TV khusus, mereka menunjukkan VTR dancing lesson SNH48.

Yuko: Ya, itu adalah Sae-chan yang kita tahu. Dia sangat pandai mengajar orang.

Sae: Ada orang yang menontonnya ~ saya senang.

Sayaka: Dan kemudian, pada konser Budoukan lalu, Sae hanya muncul di satu lagu, tapi itu benar-benar berbeda.

Yuko: Sudah beberapa waktu sejak aku tampil bersama dengan dia, Dia juga seperti itu ketika kita tampil di TV-Show dan PV "Sayonara Crawl". Aura yang Sae keluarkan unik, rasanya ada satu lampu lain yang menyala, dia menyalakan kami dengan seluruh tubuhnya.

Sayaka: Dia menunjukkan kedalaman ekspresi yang memancarkan kegembiraan dan keceriaan.

Yuko: Dia seorang Entertainer yang serba bisa ~

Sae: Saya senang mendengarnya ~

__ Jadi, bagian dari Akimoto mana yang Oshima hormati?

Yuko: Dia memiliki eksistensi yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dia memiliki potensi tinggi, dan dia juga bisa bernyanyi dan berakting. Dalam menari ... hmm, dia melakukan yang terbaik (tertawa). Perform Sayaka adalah apa yang kau sebut perform yang berasal dari pengalaman hidup yang melimpah by Human Feel. Kadang-kadang dia menyusahkan, tetapi itu juga sifat manusia jadi nggak apa-apa.

Sayaka: (Tertawa pahit)

__ Jadi, saat kalian berpisah dari AKB, dengan cara yang berbeda dari Maeda Atsuko, sebagai perintis.

Sae: Semua dari kita berpikir seperti itu.
 




===============================================
Yang di dalam [] & gak miring2 itu komen asli dari translatornya.. Nah kalo yang di dalam []+tulisannya miring baru deh itu komen saya.. :D

source

0 komentar:

Posting Komentar