06 Juli 2013

Tema MC : Apa yang membuat jantung Anda berdebar-debar baru-baru ini? 
[para penonton berteriak2 "Sayaka ~" dan "I love U ~" XD] 
Myao: Wow, popularitas Sayaka (dengan perempuan) begitu kuat! O_o 
Kana: Go, Kau bisa melakukan pertunjukan solo hari ini ~ 
[Dan kemudian, anggota lain mulai berteriak "I love U ~" ke Sayaka dan penonton juga ikut teriak XD]






 Sayaka: Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu ini, tapi kemarin saya akhirnya memiliki kesempatan untuk bertemu my love, Ramin Karimloo. Kalian tahu kan, orang Barat biasanya cipika-cipiki saat menyapa ... Kami melakukan itu (>. <) Pipi Ramin begitu lembut. Hatiku berdenyut keras.




Chikarina: Selama "Seishun Girl", dalam koreografi, ada saat saya dan Sayaka-chan harus melihat satu sama lain. Ketika dia menghadap ke saya, dia tiba-tiba cekikikan pada saya. Hari ini sudah ke2 kalinya, dan hati saya tidak bisa berdenyut lagi (* / ∇ \ *) 




Aamin: Cerita saya juga mirip dengan Chikarina-chan.Dalam koreografi "Seishun Girls", ada saat saya dan Sayaka-chan saling berhadapan. Selama "Shindara dou narun desu ka?" (Apa yang akan terjadi ketika kita mati?) Kami saling memandang. Aku yakin kalian semua ingin berada di posisi saya :3 Saat itu, dia menatapku dengan wajah yang mulia, lalu mengangguk dan berkata "Uhn!" sebelum kami pindah ke posisi berikutnya. Bahkan "Uhn!" saja keren. Ini sangat keren bahkan aku bertanya-tanya apakah dia berbeda jenis kelamin. Dan untuk berpikir bahwa dia hanya memiliki momen khusus untuk mata saya saja, saya sangat gembira setiap kali kita melakukan hal ini.

 
Shihorin: Cerita saya juga tentang Sayaka-chan seperti yang lain. Sebelum saya bergabung dengan AKB, saat saya pergi ke teater AKB. Saat itu Girl Only Show juga. Aku duduk di sekitar baris ke-5 di sana. Saya masih ingat ketika saya menonton perform Sayaka-chan, saya sangat terkesan, aku berpikir "Dia begitu gagah (manly)". Dan aku jatuh cinta padanya sejak saat itu. Bulan lalu, ketika aku punya kesempatan untuk tampil duet di "Anata to Chritmas Eve" dengan Sayaka-chan, dia mengatakan kepada saya "suara Shihorin dan suara saya terdengar bagus saat bersama-sama. Aku ingin bernyanyi dengan mu lebih banyak lagi ~ ". Hanya dengan mendengar dia mengatakan itu, saya sungguh-sungguh merasa seperti "oh ~ my prince ~" dan meleleh.



source

0 komentar:

Posting Komentar