07 Juli 2013

original entri


Kemarin adalah acara handshake nasional saya yang terakhir sebagai seorang idola Akimoto Sayaka.



Untuk masyarakat Hokkaido dan mereka yang datang ke Hokkaido, terima kasih banyak.


Ini adalah pertama kalinya saya memiliki 4 jalur solo untuk
Akimoto.


Memiliki jalur solo ...

Itu membuat saya benar-benar gugup LOL


...
Aku cemas LOL


Aku bertanya-tanya apakah ada orang yang datang menemui saya T_T



Tapi, saya bisa bernapas lega ketika begitu banyak orang yang datang, membuat saya bahagia ^ _ ^


Jangan merasa kesepian, karena saya pribadi ingin bekerja keras demi melanjutkan acara handshake

Jadi, ini tidak akan berubah dan silakan datang melihat saya lagi ^ _ ^




Di bandara dalam perjalanan pulang aku senang mengobrol tentang hal-hal konyol dengan Takamina


Itu membuat saya merasa sedikit sedih ... 





Akimoto: "Beruang kutub itu menatapku ·` ω '·) (merengek) "



Takamina: "... Oke! (Membawa beruang kutub ke kasir) " 




Akimoto berjalan di belakang Takamina.


Takamina: "Apakah kau mau es krim?"

Akimoto: "Ya."


Takamina membelikan Akimoto es krim untuk dimakan.


SIFAT!!!!
Kekanak-kanakan!!!! Aku benar-benar menikmatinya LOL


Takamina menulis "Takamina" pada beruang kutub dan memberikannya kepada saya · `.. '·) ♥ ♥ ♥



... Aku akan memperlakukannya dengan hati-hati. 




! sayaka.a!




translator

0 komentar:

Posting Komentar