07 Juli 2013

Kami ada acara handshake nasional di Hokkaido hari ini ♪ ♪(= ' `) (' ` =)


Ngomong-ngomong
Hari ini adalah acara handshake nasional terakhir untuk Mariko-sama, Tomo, dan Sayaka
Itu membuat saya merasa sedikit kesepian, tapi aku tahu ini bukan perpisahan untuk selamanya, kan?
Guys, pastikan kalian selalu memberikan dukungan ke mereka (* ^ ^ *)

Aku mengobrol dengan Sayaka di bandara dalam perjalanan pulang

Dan ketika dia melihat
boneka beruang kutub saat kami berada dalam antrean di toko, dia berkata, "Oh my god ... Beruang kutub itu melihat Sayaka (> _ <)" 



Jadi aku membelinya LOL LOL LOL 



Karena ini adalah acara handshake terakhirnya, ini juga berarti 'terima kasih atas kerja keras Anda'
Saya mengatakan kepadanya untuk menjaga dan memperlakukannya dengan cinta seolah-olah dia (boneka beruang) adalah saya
Pada akhirnya saya menulis "Takamina" pada beruang kutub dengan spidol permanen

LOL
Sayaka benar-benar menyukainya
Saya suka sisi kekanak-kanakan dari Sayaka LOL
\ (/ / / /) \




 
translator

0 komentar:

Posting Komentar