10 Juli 2013

original entri


Sudah lama sejak saya mulai membahas tentang kosmetik



Saya suka warna tints, jadi saya membeli banyak.


Ini lebih kasar dari lipstik dan saya menggunakannya ketika saya ingin tampil lebih dewasa  atau ketika saya ingin mengubah make-up
dasar saya yang biasa dengan beberapa pewarna bibir.



Saya memiliki semua jenisnya dan saya selalu dapat menemukan setidaknya satu jenis di tas saya



Baru-baru ini saya tertarik pada pewarna bibir warna ungu ...


terlalu keren untuk sekolah [hm.. teks aslinya sih "
too cool for school"]


Lip Balm Dinoplatz

The spilled wine 1 adalah favorit saya 




Kemasannya sangat lucu


Warna terlihat seperti ini. 



Warna merah tua yang bagus dan kuat.

Kosmetik Korea benar-benar lucu dan ada begitu banyak hal yang saya suka



Saya akan menunjukkan beberapa nanti ^ _ ^


! sayaka.a!





translator

0 komentar:

Posting Komentar