10 Juli 2013

original entri (7 Juli 2013 - 23:36:21)


Akimoto Sayaka : "Acara Handshake Terakhir sebagai Idol"



Hari ini adalah acara handshake individu terakhir saya sebagai anggota AKB48. 





Hari berlalu begitu cepat


Hari ini 7 Juli dan aku di jalur 7!


Dengan 777 sepertinya masa depan Akimoto akan menjadi demam besar
LOL [english-nya sih big feveeeer, gak yakin dengan artian ini]


Tanabata adalah acara favorit saya. [TL Catatan: Tanabata diadakan pada tanggal 7 Juli dan merupakan salah satu dari lima festival utama di Jepang]

Orihime (Vega) dan Hikoboshi (Altair) hanya bisa bertemu setahun sekali pada hari ini.


Tapi akhir-akhir ini selalu hujan di sini ... [TL Catatan:. Cerita berlanjut bahwa jika hujan pada tanggal 7 Juli, maka burung gagak tidak bisa membuat jembatan untuk Orihime dan Hikoboshi untuk bertemu, sehingga mereka harus menunggu sampai tahun depan]


Setiap tahun saya selalu berpikir, "Saya berharap mereka berdua bisa bertemu tahun depan" ^ _ ^


Cuaca bagus hari ini


Sehingga membuat saya sedikit senang.



Yuko dan saya berdiskusi dan memutuskan bahwa kami harus memakai yukata karena itu Tanabata


Jadi yukata ini diproduksi oleh Yuko ^ _ ^


Aku mengenakan yukata yang Yuko produksi pada Tanabata ke acara handshake terakhir saya


Saya sepertinya dipenuhi dengan segala macam emosi ^ _ ^



Aku merasa benar-benar senang saat orang-orang mengatakan kepada saya, "Saya senang bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anda".


Tapi melihat mereka benar-benar meneteskan air mata untuk saya membuat saya merasa bahagia.


Saya ingin terus menjadi sesuatu yang sangat penting untuk kalian.

Terima kasih banyak.


Saya mengucapkan selamat tinggal dengan senyum. 



Saya bersyukur AKB48 telah mengizinkan saya mengalami begitu banyak hal yang berbeda

[Akimoto Sayaka-san, selamat pada wisuda Anda. Kami sangat bersyukur atas keajaiban yang mempertemukan kami denganmu] 


Dan di sini adalah penggemar Akimoto Sayaka yang membuat saya sangat bangga.



Tujuan saya adalah untuk terus menjadi kebanggaan dengan dukungan kalian di masa depan LOL


Dan untuk kalian yang tidak bisa datang hari ini ...



Disini adalah handshake kalian dengan Akimoto Sayaka 



Terima kasih banyak


! sayaka.a!





translator

0 komentar:

Posting Komentar