25 Juli 2013

Kali ini adalah Shinoda Mariko Graduation SP sehingga semua yang siaran saat ini (Takamina, Sayaka, Kojiharu) dipilih secara pribadi oleh Mariko.

"Hal terakhir yang Anda ingin bertanya / berkata kepada Mariko sebelum lulus"
Sayaka:
Mariko, kamu benar-benar mencintaiku, kan?

Mariko:
Mengapa kau bertanya seperti kau ada di atas? XD

Sayaka:
Aku hanya ingin tahu apakah kau mencintaiku XD

Takamina:
Kamu mencintainya, kan?

Mariko:
Ya, aku mencintai nya XDD

Takamina:
Lihat, Mariko bahkan memilih Sayaka berada di sini hari ini.

Sayaka:
Uhm ..., aku sedikit bahagia. Jujur bahagia (/ / / ω / / /)
Ada banyak hal yang terjadi ... Entah bagaimana, saya selalu merasa seperti dia sangat perhatian kepada saya.

Mariko:
Pada dasarnya, aku mencintai semua anggota di AKB.
Tetapi terutama kalian bertiga yang paling aku cinta.
Saya menghargai kalian seperti harta berharga saya.

Sayaka:
Karena aku bukan generasi pertama.
Hari ini juga, aku satu-satunya dari 2nd gen...

Mariko:
Sayaka ne, pertama kali ketika aku bertemu dengannya, dia tampak seperti dia mengatakan "Datang dan kalahkan saya!"
Dan sejak saat itu, dalam diriku ada seperti ada sesuatu yang membunyikan lonceng.

Sayaka:
Pada awalnya, karena karakter Mariko adalah "miwaku no poker face" (wajah poker yang menarik), dia mempunyai karakter yang benar-benar keren dan kuat.
Tetapi pada beberapa kesempatan, ketika kita berbicara, aku menyadari dia memiliki sisi lemah nya juga.
Akhir-akhir ini dia datang kepada ku untuk berbicara tentang berbagai hal bahkan hal serius juga.
Entah bagaimana ... Aku agak senang ... (/ / / ω / / /)

Takamina:
Kau mengatakan "sedikit" tapi kau terlihat sangat bahagia XDDD

Kojiharu:
Kau terlihat benar-benar bahagia XDDD




source

=========================================

Hmm... Mariko-sama memilih secara khusus, memilih Sayaka, Kojiharu dan Takamina...
Tapi yang aku lihat disini, Mariko memilih 2 orang lainnya (Kojiharu dan Takamina) karena ia teralu mencintai Sayaka.. XDD
Well... 
Mariko memilih Sayaka, karena [seperti yg kita tahu] Mariko (sangat) mencintai Sayaka. 
Kemudian Mariko memilih Kojiharu karena Kojiharu benar2 mengerti Sayaka [Sayaka&Kojiharu pernah mengatakan ini disuatu acara, tapi maaf aku lupa acaranya apa XDD ].
Mariko juga memilih Takamina karena Takamina dan Sayaka terlihat sangat dekat dibelakang stage [Takamina pernah berkata, kalau tdk salah di salah satu photobook-nya, kalau ia dan Sayaka mungkin berasal dari "akar" yg sama].
Soo... That's why I think like that..Cuma Opini & Imajinasi ku aja.. XDD

0 komentar:

Posting Komentar