07 Juli 2013

1.
Fans : Nama saya Sawa. Apa yang kau pikirkan tentang nama saya?
Sayaka : Ah! Ini Sae kan (nama Sae di Ultraman Saga)! Kau tak bisa membiarkannya seperti itu? Kau tidak menyukainya? [sebenarnya agak bingung juga sama terjemahannya XDD]
Fan : Ah ... (^ ^;
Sayaka : Tapi nama Sawa mudah untuk diingat ~



2.
Seorang fans mengatakan bahwa ia ingin mendengarkan ANN dengan host Mariko dan Sayaka

(Jabat tangan dengan Sayaka)
Sayaka : Eh ~! Itu pasti akan benar-benar melelahkan ('Д `)
Fan : Itu pasti akan menyenangkan!
Sayaka : Pasti melelahkan ('Д `)
Fan : Tapi kalian berdua terlihat seperti kalian saling mencintai entah bagaimana juga!
Sayaka : Yah, memang benar bahwa kami saling mencintai (• ө •)
Fan : Jadi lakukanlah [maksudnya siaran ANN itu]! Jika benar-benar terjadi. Aku tidak akan tidur dan akan terus mendengarkan selama 2 jam!
Sayaka : Benarkah? (° °)

(Jabat tangan dengan Mariko)
Mariko : Eh! Aku benar-benar ingin melakukannya! Beritahu Sayaka!
Fan : Tapi Sayaka mengatakan dia tidak mau?
Mariko : Tidak masalah. Aku akan terus mem-bully dan mengalahkannya selama 3 jam! XDD
Fan : ANN hanya
dengan kalian berdua?
Mariko : Uhm ... ah, dengan Haruna juga!
Fan : Kedengarannya menyenangkan!
Mariko : Itu pasti akan menyenangkan! (* `Ω ')

(Jabat tangan dengan Sayaka)
Fan : Mari-chan mengatakan dia ingin melakukan ANN dengan Sayaka.
Sayaka : Eh! Benarkah?
Fan : Dia bilang dia akan
mem-bully dan mengalahkanmu selama 3 jam.
Sayaka : Ah, baiklah. Aku ingin melakukan itu juga · `ω '·)
Fan : Dan dia mengatakan satu orang lagi adalah NyanNyan.
Sayaka : Eh ... itu buruk ... itu... buruk ... (; ¯ ¯)



3.
Tentang aroma favorit Sayaka adalah bau leher Sae
 
Fan : Aku terus bertanya-tanya tentang ini. Apa itu? Dalam situasi apa kau mencium lehernya?
Sayaka : Ah! Itu! Saya hanya asal menjawab 8D
Fan : Berhenti bercanda! XDDD
Sayaka : Tidak .. baik, setiap kali dia dekat, Kau hanya perlu untuk membauinya, bukan? Juga, karena Sae terus menempatkan wajahnya di bahu saya seperti ini, bau Downy [saya gak tau apa maksudnya bau Downy, seingat saya itu merek pengharum pakaian XDD] dan susu benar-benar kuat ~



4.
Seorang fans mengatakan pada Mariko bahwa ia akan pergi untuk bersalaman dengan Sayaka setelah ini
 
Mariko : *sambil tertawa jahat* Sayaka benar-benar menakutkan! Dia benar-benar menakutkan! Jika Anda melakukan sesuatu dia akan memukul Anda! (* `Ω ')

(Kemudian jabat tangan dengan Sayaka)
Fan : Ketika saya mengatakan pada
Marichan bahwa saya akan pergi ke berjabat tangan dengan Sayaka-chan setelah ini, dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya melakukan sesuatu Anda akan memukul saya XD
Sayaka : XDD WTH aku tidak melakukannya! Itu ditulis dalam aturan bahwa kekerasan dilarang, lihat!
Fan : Dia mengatakan kepada saya untuk memberitahumu bahwa Sayaka menakutkan! XDD
Sayaka : Kenapa? XDDD Bukankah kita selalu bersama-sama? Apakah kau akan pergi ke tempat Mariko lagi setelah ini?
Fan : Yup!
Sayaka : Lalu katakan padanya bahwa saya mengatakan "
Mari kita pergi dan makanan bersama-sama segera"
Fan : Tentu!

(Kemudian jabat tangan dengan Mariko)
Fan : Sayaka-chan mengatakan "Mari kita pergi dan makanan bersama-sama segera"
Mariko : Tidak mungkin! Apakah dia benar-benar mengatakan itu? Orang itu, dia selalu menolak saya!



5.
Fan : Karena Anda sudah tahu aku fans Sae, bisakah aku bicara tentang dia?
Sayaka : oke
Fan : Dia memutuskan untuk pergi ke Shanghai, bagaimana menurutmu? [tentang penolakan Sae di double team, SNH&AKB]
Sayaka : Sejujurnya, aku hanya ingin dia tinggal di kedua (SNH&AKB) dan terus melakukan hal ini dengan saya. Saya pikir fans juga ingin itu... tapi itu hanya sebagai anggota AKB. Secara pribadi, saya pikir dia telah benar-benar dewasa.



6.
Fan : Dalam revival stage "PARTY ga Hajimaru yo", di bagian akhir, Mariko menyerang bokongmu ? (lol)
Sayaka : Saya tidak keberatan sama sekali, asalkan Mariko senang *menundukkan dan tersipu*
 




source 

0 komentar:

Posting Komentar