09 Juli 2013

Pada acara handshake, ada bilik manajemen di mana kita bisa pergi ke sana dan berbicara dengan manajemen (lebih sering togasaki yang ada disana) untuk mengajukan beberapa pertanyaan atau memberikan pendapat kita tentang AKB.

Dan laporan ini muncul di twitter:

Karena akhir-akhir ini di situs
AKB Matome biasanya muncul topik tentang perlakuan Sayaka di AKB ketika semakin dekat dengan kelulusannya.
Seperti bagaimana dia tidak bisa tampil di setiap acara musik sama sekali, sedangkan Mariko bahkan mendapat acaranya sendiri khusus di Music Station dan Tomochin sangat mungkin untuk mendapatkan satu juga - Ini saya bisa mengerti meskipun karena kesenjangan
popularitas dan kekuatan agency antara Mariko/Tomochin dibandingkan dengan Sayaka terlalu besar.
Dan karena keduanya Mariko dan Tomochin men-tweet tentang bagaimana mereka mendapatkan
lagu kelulusan mereka sendiri dan PV, namun Sayaka tidak pernah menyebutkan apa-apa sehingga masyarakat mengantisipasi bahwa Sayaka tidak mendapatkan apapun.
Jadi setidaknya penggemar berharap untuk melihat Sayaka tampil
lebih di konser AKB Dome Tour mendatang.

Jadi, hari lain, penggemar datang ke stand manajemen di acara jabat tangan dan bertanya pada Togasaki jika mereka dapat membiarkan Sayaka melakukan solo atau unit di salah satu konser di 5 Dome tour (selain konser lulus) bahkan jika itu hanya SATU lagu .
Togasaki mengatakan bahwa sebenarnya mereka sudah membicarakan tentang hal itu sebelumnya, tapi Sayaka sendiri menolak tawaran itu.
Dia mengatakan itu bukan konser dirinya sendiri, jadi dia tidak keberatan berdiri di belakang dan mereka harus memberikan sorotan kepada generasi muda/anggota lain. Hanya sesaat dalam konser kelulusannya cukup.
 




Sasuga: Saya tidak tahu harus berkata apa tentang ini ...
Saya tidak yakin bagaimana hal ini akan berubah pada akhirnya dan jika kita akan bisa melihat dia tampil di konser AKB lagi ...



Hmm.... Aku merasa antara bangga dan sedih..o,O
Bangga karena Sayaka (seperti biasanya) tidak mementingkan dirinya sendiri.. ^^
Tapi sedih karena Sayaka menolak tawaran itu... ;_; 
Aku cuma berharap 1, saat kelulusannya nanti (Tokyo Dome 1st Day) bakalan ada live streaming di Youtube.. *hope*

0 komentar:

Posting Komentar