11 Juli 2013

Rencananya aku mau translate-in wawancara Trio Shinyuu & wawancara Sae..

Untuk wawancara Trio Shinyuu, aku bakalan translate-in smp 4 part [sesuai sama translate-an englishnya].. Sedangkan yg wawancara Sae, aku translate-in part 2 aja, soalnya disana dibahas ttg Sayaka.. XDD

Tapi berhubung itu translate-an panjang bener dan aku lagi UAS [bukan Ujian Akhir Sekolah lho], jadi ntaran dulu deh.. Ntar kelar aku UAS, aku bakalan rampungin [semoga]..

Oya, berhubung ditempat aku mau ambil translate-annya utk diubah ke Bahasa Indonesia gak ada bagian "Ask Me Anything" nya [aku ambil dari tumblr],, jadi aku minta ijin disini aja [moga2 dibaca]..

Tenang aja karena aku orang yg bertanggung jawab [ceilaaaah XDD] ntar ada ditulis sumbernya kok..

Udahan aah.. Aku mau belajar dulu [jadi rajin gt ceritanya XDD]..

See U reader.. ~

0 komentar:

Posting Komentar