19 Mei 2014




skylarkdragonstar-san berhasil menemukan video saat Sayaka ikut Tokyo Marathon 2011. Admin juga sedang mencari-cari video ini. skylarkdragonstar-san juga merincikan apa yang ada di video. So.. Thanks so much skylarkdragonstar-san!!!


6:41 - Yuka dan Ume-chan datang ke studio untuk mewakili AKB dan juga untuk mendukung Sayaka.

13:15 - VTR Sayaka diperlihatkan. Termasuk alasannya mengikuti maraton ini, menyebutkan  skandal tersebut, dan sekilas tentang pelatihannya.

19:27 - Yuka dan Ume-chan ada di titik 24.5 km, di mana mereka menunggu Sayaka dengan live band yang bermain Heavy Rotation untuk menghiburnya.

27:43 - Kemudian, sebelum Sayaka melewati tempat yang sama di mana Yuka dan Ume-chan muncul lagi, keduanya sudah menyiapkan minuman energi khusus untuk diberikan padanya. Aw Sayaka berusaha untuk tidak menangis setelah menerima hadiah. Saat ia terus berlari, aku mendengar Yuka komentar tentang tangisan jantan Sayaka. Berapa kali saya telah mendengar Yuttan menggoda Sayaka tentang Sayaka terlihat seperti seorang laki-laki saat mereka berdua berada di AKB? XD

30:46 - Sae finally arrived at the studio. She gets to talk to Sayaka and becomes teary eyed. I love how she said “I’m waiting for you!” and telling her to be careful.
Sae being there supporting her best friend and partner…what a touching bond the Twin Towers have T-T

35:32 - The surprise VTR of Yuko and Tomochin’s support message to Sayaka was played on the Ginza screen. It was too bad that Yuko couldn’t be there in person as part of the Shinyuu Trio, but it was nice of her to show her support for Sayaka.

37:28 - Aku tidak tahu tentang hal ini, tapi sepertinya ada titik-titik tertentu dalam marathon dimana pelari harus melewati titik tertentu dalam waktu yang telah ditentukan. Jadi jika pelari tidak melewati beberapa pos pemeriksaan sebelum waktunya, mereka akan diskualifikasi dari maraton.
Di 35 km, batas waktu untuk lanjut maraton tinggal sedikit staf menutup jalan tsb. Namun Sae dan semua orang di studio tidak melihat atau mendengar Sayaka telah melewati titik tersebut sebelumFuji TV siaran Takahashi di titik 35 km. Detik sebelum rute tersebut akan diblokir kalian dapat melihat Sae cemas mencari-cari Sayaka diantara pelari lainnya tapi Sayaka tidak terlihat. Setelah titik 35 km benar-benar ditutup, semua orang di studio menganggap bahwa Sayaka tidak berhasil.
Tapi untungnya itu sudah dikonfirmasi bahwa Sayaka telah melewati titik tersebut dan masih berjalan, itu membuat Sae lega. Dia pasti sudah benar-benar gugup. Aku merasakan hal yang sama seperti dirinya. Bayangkan, jika Sayaka tidak berhasil maka dia telah gagal mencapai tujuannya menyelesaikan maraton.

39:27 - Kurang dari tujuh menit tersisa sampai waktunya habis, dan Sayaka akhirnya terlihat berjalan ke studio dan akhirnya mencapai finish dengan senyum di wajahnya.
Adegan favorit saya dari seluruh maraton adalah ketika Sayaka tiba di studio dan mendapat pelukan besar dari anggota AKB, terutama pelukan besar dari Sae yang menangis dengan tangan terbuka. Dan tentu saja untuk yang penting adalah, Sayaka menerima surat dari Aki-P dan kembali menjadi kapten Tim K. Oh itu benar-benar mengharukan saat melihat Sae menangis gembira mendengar berita itu dan Sayaka menangis.

52:04 - Selama penutup, jika kalian perhatikan dengan teliti, kalian akan melihat Sae bercanda dengan bermain drum di kepala Sayaka dari belakang.
Yep, pasti salah satu pencapaian terbesar yang pernah dilakukan Sayaka saat masih di AKB. Dan pasti salah satu yang terbaik saat di mana kalian dapat melihat ikatan (persahabatan) Old Team K.




source skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar