19 Mei 2014

Setelah konser kelulusan di Tokyo Dome tanggal 22 Agustus dan stage kelulusan di AKB Theater tanggal 28 Agustus, Akimoto Sayaka resmi lulus dari AKB48.

Ketika kau berbicara tentang Akimoto Sayaka, ini tentang seorang wanita yang sangat bersemangat. Menjadi kapten tim K tahun 2010, ia telah membuat pondasi yang kau sebut "Atletik Team K" hari ini, dimana setiap anggota memiliki semangat mereka dan selalu menjaga semangat juang mereka. Ketika berbicara tentang Team K sekarang, ada banyak orang yang menganggap Team K menjadi tim yang sangat unik dalam grup AKB.

Bersemangat, serius berlatih. Setelah stage show, semua orang masih tetap tinggal sampai larut malam, kadang-kadang mereka bertengkar, kadang-kadang mereka berkelahi, dan mereka selalu bertarung dengan serius. Jika kau seorang penggemar AKB48, kau pasti tahu ini. Orang-orang yang telah membangun tim seperti itu adalah Akimoto Sayaka, Oshima Yuko dan Miyazawa Sae.

Akimoto Sayaka sangat tegas dengan kouhai-nya, dengan senpai-nya, dengan semua orang, tetapi kebanyakan dari semua, dia lebih tegas dengan dirinya sendiri. Namun, dia tidak hanya tegas. Jika ada member yang tidak bisa melakukan langkah-langkah dalam tarian, dia akan tinggal bersama mereka untuk berlatih, jika ada orang yang tidak bisa menyanyi, dia akan memberikan saran kepada mereka, dan tetap menemani sampai mereka bisa melakukannya dengan sempurna. Dengan cara itu, ikatan mereka menjadi lebih dalam. Suasana itu seperti klub sekolah. Ada bahkan anggota dari tim lain yang mengatakan "Saya ingin ditransfer ke tim K untuk menantang diri saya sendiri." Itulah betapa pentingnya Team K dalam AKB. Bahkan ada fans yang berani mengatakan bahwa, jika kau ingin melihat pertunjukan sebenarnya di teater, lihatlah tim K.

Upacara kelulusan di Tokyo Dome saat ini juga, dengan Oshima Yuko, Miyazawa Sae, Umeda Ayaka, Kobayashi Kana dan lain-lain, mereka telah membawa Akimoto Sayaka yang kuat dan sangat Team K. Dengan lagu "Uhho Uhhoho" oleh Tim K, Akimoto Sayaka berakting sebagai gorila membuat semua orang tertawa dan menangis dan acara yang bersemangat seperti itu belum pernah ada sebelumnya. Itu seperti konser yang menakjubkan bahkan bisa menyaingi konser kelulusan Maeda Atsuko atau Shinoda Mariko.

Ada seorang penggemar yang mengatakan setelah menonton upacara kelulusan Akimoto Sayaka di Tokyo Dome, "Saya pikir mungkin tidak ada penggemar AKB yang membenci Akimoto Sayaka? Itu hal yang sangat jarang terjadi". Hanya dengan satu kalimat itu, telah menyimpulkan tentang kepribadian Akimoto Sayaka.



Selama 7 tahun dia bersama AKB, Akimoto Sayaka telah membawa revolusi di AKB. Memikirkan tentang AKB dengan serius, menghadapi fan dengan serius, melakukan perform dengan serius. Keseriusan itu telah terukir sangat dalam di DNA dari sebuah kelompok yang disebut AKB. Itu sebabnya AKB masih bisa kuat melalui kesulitan, mengatasi tantangan besar dan menjadi besar. Kau dapat mengatakan bahwa itu adalah pencapaian dari Akimoto Sayaka.




reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar