28 Mei 2014

original post

Sesuatu yang menyedihkan telah terjadi.

Saya tidak yakin bagaimana saya harus mengatakannya

Tiga orang terluka, saya berdoa agar mereka cepat sembuh.

Tentu saja, selain tiga orang tersebut, member lainnya, orang tua, staf dan fans. Saya berharap luka di hati setiap orang bisa disembuhkan

"Tidak masalah siapapun itu"

Bagaimana bisa ada rangkaian kata yang kejam.
Hal yang seperti 'orang yang tidak peduli' tidak ada di dunia ini.
Tidak peduli kalian manusia seperti apa, setiap orang ada di sini sekarang.

Tidak ada manusia yang pantas disebut 'orang yang tidak peduli'.

Aku tidak bisa menyembunyikan kebencian saya.

Mulai sekarang, itu tergantung pada apakah kita dapat menyelaraskan apa yang kita pikirkan ke dalam tindakan kita berikutnya.

Mengenggam tangan kami dengan erat.

Karena kami adalah AKB48.

Selain kami, ada banyak orang lain yang melakukan jabat tangan dan hati saya sakit ketika saya berpikir tentang mereka.

Dalam rangka untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua orang yang terlibat untuk menghadiri kegiatan berjabat tangan.

Kejadian semacam ini tidak pernah bisa terjadi lagi.

Saya berharap itu bisa tetap menjadi tempat di mana cinta bisa diterima.

Akimoto Sayaka




source tkmnworld via Slice of Live

0 komentar:

Posting Komentar