12 Mei 2014










Akimoto Sayaka jadi special guest di “Thriller Live in Japan” Opening Press Conference.

Sayaka tidak perform tapi dia muncul di panggung dan melakukan beberapa gerakan moonwalk.

Ketika ditanya apakah dia punya pacar sekarang dan tentang pria ideal nya, "Saya tidak memiliki pasangan sekarang, tapi saya pikir seseorang yang bisa menyanyi dan menari seperti Michael Jackson sangat bagus. Tidak hanya orang Jepang, bisa siapa saja di seluruh dunia.”

Tentang menari dan perform, "Setelah saya lulus dari AKB48, saya tidak punya banyak kesempatan untuk menyanyi atau menari jadi saya benar-benar ingin melakukan itu lebih banyak." Dia bilang dia ingin tampil di musikal lebih banyak lagi seperti "Chicago" atau "Burlesque". "Jika saya memiliki kesempatan untuk berakting sebagai Velma Kelly, aku akan mempersiapkan payudara saya untuk karakter itu. Aku akan membuat mereka terlihat setelah acara selesai (lol).” [mungkin maksudnya membuat terlihat "lebih" untuk show ini]



reblog from Slice of Life (source tokyopopline)

0 komentar:

Posting Komentar