11 Mei 2014


Mantan member AKB48 Akimoto Sayaka mulai resah dengan ulah sebagian fans dan memohon untuk para fans menghormati hak privasi keluarganya.

Keresahan Akimoto ini diungkapkan dirinya melalui tweet yang ia tulis di akun twitternya pada tanggal 10 Mei. Akimoto mulai resah dengan ulah fans yang mengintai keadaan ayahnya yang akhir-akhir ini dirawat dirumah sakit. Sepertinya sebagian fans ini ingin mengtahui perkembangan keadaaan ayah Akimoto.

Akimoto yang biasanya melalui akun twitter dirinya menginformasikan hal-hal seperti kehidupan sehari-harinya, karir aktingnya, dan hal lainnya. Namun tidak pada tweetnya pada tanggal 10 Mei tersebut.
Akimoto sepertinya mencoba untuk menghadang setiap komentar negatif mengenai pengakuannya saat tampil di acara TV yang mengatakan bahwa keluarganya miskin dan ayahnya sudah tidak bekerja dalam waktu yang lama. Melalui tweetnya ini Akimoto memohon untuk para pengguna twitter agar tidak men-tweet mengenai keluarganya dan berterimakasih atas pengertian akan hal tersebut.



tweet Sayaka:
Akhir-akhir ini keluarga saya dan Papa saya sesekali di tweet [oleh beberapa orang]. Terutama Papa saya yang ada dirumah sakit. Keluarga saya tolong jangan di tweet juga. Artis juga manusia biasa. Aku tidak keberatan jika kalian mentweet segalanya tentang diriku. Biarkan saya menjaga [privasi] keluarga saya. Terima kasih atas pengertian kalian.



source conanatsuko48

0 komentar:

Posting Komentar