20 Mei 2014

Tanaka Kohei:
(*penulis lagu Double Heroine. Dia bertanggung jawab atas semua lagu dalam pertunjukan live, termasuk lagu tema Kizuna Legend.)

Tentang lagu “15’s summer” dan “Denshikairo no Yume”. Kedua lagu tsb adalah lagu yang sesuai karakter, sehingga mereka harus mampu mewakili gadis-gadis tersebut sebaik mungkin. Aku berkerja keras untuk menulis lagu tsb. Lagu tsb menghabiskan banyak waktu dan saya menulis ulang berkali-kali. Tapi aku berlebihan sedikit, sehingga lagu tsb menjadi benar-benar sulit untuk dinyanyikan (lol)


Jika dengan orang lainnya, saya yakin mereka akan benar-benar marah padaku karena banyak modulasi dalam lagu Akimoto-san. Saya pikir itu bukan sesuatu yang orang normal dapat dengan mudah nyanyikan di karaoke. Tapi Akimoto-san dia bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda kesulitan dan hanya menyanyikannya dengan lancar. Dia jenius.


Sae-chan, dengan lagu yang memiliki banyak gerakan koreografi, dia masih bisa bernyanyi dengan lancar sambil menari seperti itu. Saya pikir mungkin dia juga jenius (lol)
Kali ini saya benar-benar terkejut pada mereka berdua.


—————————————————————
bamboo-san: Saya pikir Tanaka Kohei adalah seorang jenius juga. Lagu-lagunya benar-benar menggambarkan Sayaka dan Sae sangat baik. Suara ekspresif Sayaka dan banyak berekspresi di atas panggung sangat cocok dengan ballad rock. Sementara suara Sae adalah tipis tapi dia memiliki gerakan tari yang benar-benar mengesankan jadi saya pikir techno pop cocok untuk dirinya. Secara pribadi saya suka lagu Sae (setelah Kzuna Legend).

Admin: well karena sejauh ini yang cuma bisa admin denger lagu Sae yang dan Kizuna Legend, jadi yang admin suka Kizuna Legend.













source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar