19 Mei 2014

Well... Ini nggak bohong...
Sebenernya ini berita lama... tapi mungkin banyak yang belum tau ya.

Kinjirareta Futari adalah unit song di stage ke2 team K (Seishun Girls). Stage ini dibawain dari 8 Juli 2006 sampai 6 November 2006. Di unit ini yang bawain Oshima Yuko dan Kasai Tomomi.

dan...
Sayaka menggantikan posisi Tomo~mi di unit ini.
Kalian pasti tau, di unit ini kostum Tomo~mi dress warna pink,, dan itu juga kostum yang dipakai Sayaka.. Dress pink..PINK!!!

Kalian pasti pengen liat kan?
Pengen kan?

Sayangnya karena stage Seishun Girls dibawain tahun 2006, dimana AKB48 belum punya LOD.
Jadi...
Gak ada videonya.. T^T

Kenapa admin bisa tau??
Karena admin pernah baca di SaeYaka Paradise (blog TwinTower Lover)..
Saya membaca beberapa komentar tentang Sayaka dalam sebuah situs web (dalam bahasa Jepang). Kemudian saya baca: "Saya tidak akan pernah lupa Sayaka dalam kostum Pink diKinjifu, sangat cocok untuknya." Reaksi saya -> o_O

Hal pertama yang saya temukan tentang ini adalah Sayaka berbicara di acara ulang tahun Tomomi tahun lalu (2009). Sayaka berkomentar sesuatu seperti ini: "Orang yang baru mengenal AKB mungkin tidak mengetahui hal ini tetapi saat stage Seishun Girls, aku pernah menggantikan Kasai sekali di Unitnya, Kinjirareta Futari (...) Karena saya hampir tidak pernah memakai kostum yang imut di AKB, ini menjadi pengalaman yang luar biasa."

Aku mengunjungi Memolist site, karena itu adalah tempat untuk memeriksa stage perform AKB. Situs ini memiliki seluruh sejarah perform AKB dari awal. Jadi jika Sayaka pernah menggantikan Tomo~mi di Kinjifu, Memolist pasti tahu itu.

26 Agustus 2006. Hari dimana Sayaka memakai kostum pink dan kita tidak ada disana untuk melihatnya.

Memolist mengatakan Sayaka tampak sangat cocok dalam warna pink dan dia melakukannya dengan sangat baik. Kau tahu, Sayaka menggantikan Tomo~mi, peran "imut" di Kinjifumengingat Sayaka memiliki citra yang kuat, jadi agak aneh untuk memikirkan dia tampak imut. Tapi aku percaya Memolist. Memolist mengatakan Sayaka terlihat cocok dan melakukannya dengan baik.

Saya merasa sengsara sekarang. Sayaka di Kinjifu pasti sangat keren.

Ulasan hari itu mengatakan bahwa setelah Blue Rose ada jarak (itu karena Kinjifu tampil segera setelah Blue Rose, Unit SaeYaka), dan kemudian Kinjifu tampil, dengan Sayaka menggantikan Tomo~mi. Sayaka berkomentar di MC hari itu: "Kakiku gemetar, saya pikir saya akan 'lenyap', dan aku ingin orang-orang melihat sisi yang tak terduga dari saya..."
-SaeYaka Paradise-


We have the same feeling SaeYaka Paradise-san





source and reference SaeYaka Paradise

0 komentar:

Posting Komentar