20 Mei 2014

My top 10 favorite quotes from Miyazawa Sae
10. Sayaka membenci senyumnya sendiri. Tapi dia mengatakan dia menyukai senyumnya saat dia bersama denganku. Aku sangat senang.
09. Kami bukan jenis teman hang out, tapi kami tidak sekadar sahabat baik. Sayaka adalah orang pertama yang saya ingin berbagi semua kesukaan, rasa sakit dan kebahagiaan saya.
08. Ketika kami berdua lulus dari AKB, ayo pergi ke Finlandia bersama-sama untuk bertemu Santa Claus.
07. Kau selalu mengatakannya tapi kau tidak pernah melakukannya. Tapi karena aku mencintaimu, jadi saya tidak bisa menahannya.
06. Aku tidak pernah memulai ciuman dengan siapa pun... aku selalu jadi orang yang dicium oleh orang lain! Satu-satunya orang yang saya ingin cium adalah Sayaka.
05. Aku tahu semua hal baik dan hal buruk tentang Sayaka. Dan meskipun mengetahui itu semua, saya tetap mencintai seseorang seperti Akimoto Sayaka.
04. Tidak ada orang secantik Anda! Aku serius! Percaya dirilah!
03. Kau “partner”ku selamanya (永遠の相方)
02. I love you. Hanya itu. (好きです。それだけです。)
01. Aku akan tetap mencintaimu walau aku mati ♡ (死んでも 大好き ♡)

My top 05 favorite quotes from Akimoto Sayaka
05. Aroma favorit saya adalah aroma leher Sae. Baunya seperti susu.
04. (Ketika member lain terus mengatakan Sae keren) Di mata Sayaka, Sae tidak ada apa-apanya, kecuali lucu/imut.
03. (Setelah Double Heroine) Aku akhirnya menyadari betapa penting dan berharga Sae untuk ku Dan sekarang saya bisa jujur ​​mengatakan bahwa aku cinta Miyazawa Sae ♡
02. Terima kasih karena telah lahir.
01. Ini bukanlah suatu keajaiban atau kebetulan, kami bertemu satu sama lain dalam hidup ini adalah sesuatu yang tak terelakkan. (奇跡じゃなく、偶然じゃなく、必然の出会いだった。)

Sebuah nasihat kecil bagi siapapun yang ingin berkencan dengan mereka
"Sayaka benar-benar membenci orang yang berbibir kering. Jadi tetap bawa lip balm bersamamu" - Sae
"Sae tidak suka cewek yang selalu melihat cermin. Beberapa hari yang lalu ketika saya makan siang dengan Sae, aku menatap cermin untuk memeriksa gigi. Maaf Sae…" - Sayaka

———————————————————————————

Sae begitu terperinci dengan cintanya terhadap Sayaka sehingga sulit untuk memilih hanya 10, sedangkan Sayaka hampir tidak menunjukkan itu jadi sangat sulit untuk menemukan 5 (lol)
Apakah episode favorit mu tentang mereka? :D





source TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar