07 Mei 2015

Akhirnya our twintower foto berdua juga. #nangisterharu
Tapi sebelum ke twintower kita, kita ke ortu Sayaka



Sayaka’s Twitter 2015.05.05 (Miyazawa Sae retweeted)
Ibu dan ayah berfoto di depan bungan dari Sae-chan dan TFC (lol)
Semuanya, terima kasih atas bunga yang indah ini 💐
 (Jelaslah ortu Sayaka pasti sengaja berfoto di bunga kiriman Sae XD)


translated by Slice of Life



 

“Aku mengunjungi Maria-sama❤️
Nyanyian Sayaka sangat amat bagus 💜( ;  ; )
Saya memberi Sayaka pelukan begitu saya melihatnya 💜(OvO)
Saya sangat amat berterima kasih pada Sayaka karena sudah memberikan saya motivasi setiap hari.
‘A-i-shi-te-ru’〜〜💋 [”I love you~~ 💋 ”]
#SherlockHolmes2 #Maria-sama #AkimotoSayaka”



[TL note:]
Sae menulis “I love you” dalam Katakana yang digunakan biasanya untuk kata-kata asing - Menurut saya, dia melakukan itu karena nama karakter Sayaka “Maria” (or Mary)


translated by mae-shika-mukanee

0 komentar:

Posting Komentar