30 Mei 2015

Kuriyama Emi’s blog (berperan sbg Josepha Weber, kakak Constanze)
http://ameblo.jp/emi-kurhyama/entry-11480010936.html

Adegan ini (adegan pernikahan), selama gladi resik
Karena Constanze mendapatkan (bantuan) seseorang untuk menganti pakaian sementara lagu diputar
jadi ketika saya datang untuk menyambutnya,
saat
saya melihat Constanze dalam gaun putih bersih
Saya begitu terharu. Air mata saya tidak bisa berhenti berlinang (lol)
Saya seperti kakak yang benar-benar konyol (lol)



http://ameblo.jp/emi-kurhyama/entry-11481792755.html

Dan!!!
Putri ke3 Constanze





Awww, kalau itu Sayaka, aku benar-benar bertingkah seperti kakak yang konyol (lol)
Dari latihan untuk perform, saya sangat khawatir tentang dia saya tidak bisa berhenti memandanginya...

Nah, tapi sebenarnya saya tidak perlu mengkhawatirkan apapun
Sayaka selalu terlihat membanggakan berakting sebagai Constaze mengagumkan
♡ ♡ ♡
Entah bagaimana dia tampaknya seperti saya dan bergantung pada saya juga ...
Dan sekarang dia telah benar-benar menjadi adik saya yang lucu, saya tidak bisa merasa cukup dengan dirinya.
 

Saya berharap suatu hari nanti kita bisa berakting bersama-sama lagi. Saya ingin melakukan beberapa akting yang serius pada kesempatan berikutnya.
Dia seorang aktris yang indah!

Thank you ♡ Sayaka ♡




AKANE LIV’s blog (berperan sbg Aloysia Weber, kakak Constanze)
http://ameblo.jp/akane-liv/entry-11482005787.html


Constanze Akimoto Sayaka-chan

Ketika saya bertemu Sayaka-chan untuk pertama kalinya saat latihan, dia sangat bersinar aku sepertinya jatuh cinta dengan dia (lol)
Akting yang sederhana/lugas, suara nyanyian yang murni
Aku harus banyak belajar dari Sayaka-chan




——————————————————Sangat bagus melihat Sayaka akrab dengan costars nya; A; Dia tampak akrab dengan penari lainnya juga, mereka banyak men-tweeted ttg Sayaka XD 



reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar