31 Mei 2015

Sayaka’s solo in Rock Opera Mozart - Kokoro Shizumu Toki (original: Si Je Défaille)


uploader comment: Ini mungkin adalah lagu yang paling lucu dan paling idol-like dari musikal ini. Secara pribadi saya tidak teralu suka :P



Sayaka’s duet with AKANE LIV in Rock Opera Mozart 2013 - “Tsumetai Tsuchi no Shita e” (original: Six Pieds Sous Terre)

Sekarang ini adalah sebuah tantangan, karena suara Sayaka dan Akane yang sama sehingga cukup sulit untuk mengetahui siapa yang menyanyikan baris awalnya: 3

Constanze (Sayaka) mencintai Mozart tapi Mozart hanya melirik kakaknya Aloysia (Akane LIV). Tapi Aloysia tidak mencintai Mozart sama sekali, dia hanya memanfaatkan Mozart untuk menjadi terkenal.

Lagu ini adalah ketika Constanze dan Aloysia bertengkar tentang itu. Constanze marah dengan cara Aloysia dan ibunya yang menipu Mozart, sementara Aloysia tertawa ke Constanze yang sederhana dan biasa saja karena kekanak-kanakan dan kecemburuannya.

 
uploader comment: Lagu favorit saya dari musikal ini. Saya suka versi Perancis nya. Begitu banyak yang saya tidak suka di versi ini. Bahkan ketika Super Sayaka saya ada dalamnya. :X



Constanze and Nannerl duet.


Lagu ini adalah ketika Mozart dan Constanze menikah.

uploader comment: Hal terbaik tentang lagu ini adalah mendengar Sayaka mengatakan "Aku yang paling mencintaimu di dunia ini ♥” dan “Ya♥” saat Mozart melamarnya *Q*




thanks and reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar