14 September 2014

 







Couple Kitchen #3
Guest: Nakagawa Taishi / Yoshizawa Ryo

- Taishi terkejut mengetahui bahwa Chiba membaca dan mengabaikan apa ia mengirim melalui LINE.
Yu-kun memiliki kebiasaan texting yg buruk. Dia bahkan tidak menghubungi Sa-ya ketika ia keluar larut malam saat minum-minum dengan Ryo.

Ryo: Aku dan Chiba-kun biasanya pergi minum-minum. Dia kelihatannya peminum berat.
Sa-ya: Aku tahu. Dia suka minuman keras Jepang
Yu-kun: Yup, tadi malem aku minum minuman keras Jepang juga.
Taishi: Bukankah seharusnya kau menghubungi dia di saat seperti itu?
Yu-kun: Aku minta maaf Sa-ya. Aku membuatmu khawatir.
Sa-ya: Saya sangat khawatir. Kadang-kadang ia membaca dan mengabaikan pesan teks saya juga! Dan saya pikir dia sedang sibuk
Yu-kun: Aku sangat buruk.
Sa-ya: Tapi aku mencintaimu karena itu juga
Yu-kun: Aku tahu. Terima kasih ♥

- Saat menanyakan tipe gadis yg disukai Taishi dan Ryo.
Taishi suka gadis yg ceria, yang menyenangkan saat bersama. Dia benar-benar menyukai bagaimana Yu-kun dan Sa-ya bersenang-senang dan menjadi idiot dengan satu sama lain. Mereka pasangan menikah idealnya.
Ryo menyukai seseorang yang bisa jujur ​​pada dirinya sendiri ketika berada bersama. Karena dia tidak banyak bicara jadi lebih baik untuk memiliki seseorang yg bisa menikmati waktu mereka bersama-sama dengan tenang.

Sa-ya: DanYu-kun…oh, gak jadi.
Yu-kun: Apa? Tanya aku, tanya aku XDDD
Sa-ya: Apa tipe gadis yang kamu suka?
Yu-kun: Sa-ya ♥





reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar