20 September 2014


100507 shukan akb - shaky shaky dangling bar test oleh majordragonstar



Ini menjadi adegan kocak dari episode tes fisik (episode 43) dari Shukan AKB. Para member harus melewati tes yang dibuat oleh staff untuk episode ini. Pada dasarnya game ini mengukur siapa yg paling lama bergelantungan di bar. Waktu rata-rata yang diharapkan tercapai adalah 1 menit.

Bagian lucu untuk ditonton:
  • Kalian akan menyadari tantangan ini jauh lebih sulit daripada yang terlihat bahkan untuk kelompok 1, yang terdiri dari atas 6 member atletik. Aku tidak menyangka Jurina gagal begitu cepat.
  • Duo Sayaka dan Yuko sangat lucu, 2 anggota atletik di AKB, alias tim Showa, berteriak-teriak sambil bergelantungan demi menyelamatkan harga diri mereka sebagai member berusia 20+. Bahkan untuk 2 member atletik ini, tampaknya sulit bagi mereka. LOL lihat wajah mereka.
  • Kasihan Sayaka. Ini adalah satu-satunya tes yang membuat ia kesulitan di dalam episode ini. Jeritannya lucu.
  • Yuko, lucu seperti biasanya. Meskipun dia terpendek dia masih mengalami kesulitan. Teriakkannya itu terlalu lucu. Berteriak "Sakit" dan "Selamatkan aku!" Dan wajahnya. XD Perilakunya setelah turun bahkan lucu.
  • Di grup 2, Miichan menunjukkan wajah tersenyum terbaiknya pada kamera yang tepat berada di sampingnya bahkan saat tergantung di sana. Gadis pecinta kamera. XD
  • Churi bisa saja mendapatkan posisi pertama jika dia bertahan untuk satu detik saja. Tapi begitu mendengar 2m30secs dia melepaskan pegangan dan membuat waktunya sama dengan Kitarie.
  • Kelompok terakhir jauh lebih lucu karena terdiri dari sekelompok atletik terburuk. Aku tidak menyangka 3 dari mereka langsung menyerah hanya beberapa detik setelah waktu dimulai, dan Sasshi pertama kali menyerah di 7 detik. Yang benar saja? 7 detik?
  • Kalian akan tertawa terbahak mendengar jeritan Acchan dan Mariko-sama. XD Tapi setidaknya Mariko-sama melakukan yang terbaik dan bertahan sangat lama meskipun sudah berusia 20+.



reblog from skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar