22 September 2014


Akimoto Sayaka
Kapten tim yang kuat, terhormat dan cantik


1. Apa nama panggilanmu?
Sayaka

2. Apa catchphrase mu?
Kuat, Terhormat, Cantik

3. Apa charm point mu?
Tulang leher saya, mulut saya
[Awesome, dia juga mengatakan tulang leher di Q&A2008, dan saya setuju]

4. Apa yg kau inginkan di show business?
Aku ingin bernyanyi dan mengenakan pakaian yang berbeda di depan orang. Aku merasa seperti aku bisa menjadi banyak tipe yang berbeda dari saya.

5. Apa kepribadianmu?
"Tipe B" (LOL) Saya punya beberapa titik-titik lemah yang tak terduga

6. Berapa umur mu saat kau memiliki cinta pertama? Berapa umur dia?
Saat pre-school, dia sekelas dengan ku

7. Apa hobi mu?
Membaca, dan selain itu saya tidak tahu (LOL)

8. Apa keahlian khusus mu?
Menirukan

9. Apakah kau pernah belajar sesuatu?
Seni*, Aikido
* Dia sebenarnya menulis アトリエ, yang seperti sebuah studio yang dapat digunakan untuk menggambar, mematung, dll, jadi saya tidak yakin secara spesifik apa yang ia lakukan.

10. Apa makanan favorit mu?
Sayur, makanan alami

11. Apa minuman favorit mu?
Coklat panas

12. Siapa artis favorit mu?
Michael Jackson
[Sayaka adalah seperti penggemar yg bersemangat xD]

13. Apa TV show favorit mu?
Mezamashi TV, Sukkiri

14. Apa majalah favorit mu?
Glitter dan Blenda. Saya sering membeli apa pun. (LOL)

15. Apa musim kesukaanmu?
Musim semi & Musim panas

16. Apa brand favoritmu?
FOREVER 21


17. Apa kota favorit mu?
Kyoto

18. Apa tipe pria ideal mu?
Seseorang yang akan mendengarkan ketika saya berbicara dan katakan, "Aku mencintaimu" setiap hari
[Aku bisa mengatakan itu padamu setiap hari *___*]

19. Siapa member yg dekat dengan mu?
Saya tidak yakin apakah kami cukup dekat, tapi untuk beberapa alasan Kobayashi Kana selalu berada di sekitar ku (LOL)

20. Apa klub yg pernah kau ikuti?
Basket

21. Apa mata pelajaran yang kau kuasai?
Bahasa Inggris, Bahasa Jepang

22. Apa mata pelajaran yg tidak kau kuasai?
Matematika

23. Jika kau bisa membandingkan diri mu dengan binatang, binatang apa itu?
Seekor cheetah
[Sexy!]

24. Apa nada ring tone mu?
Michael Jackson's, "THIS IS IT"

25. Apa situs yang sering kau buka?
Mobile auctions

26. Apa yang membuat kau ketagihan?
The New Team K

27. Apa yang paling mahal yang pernah kau beli?
Saya pernah menghabiskan 20,000 yen di FOREVER 21

28. Apa yang akan kau lakukan jika kau libur seminggu?
Saya akan pergi ke Onsen selama 3 hari. Saya ingin pergi ke Kyoto.

29. Apa single AKB favorit mu?
Boku no Taiyou

30. Apa stage song AKB favorit mu?
Tadaima Renaichuu

31. Apa kostum favorit mu?
Kostum saat Japan Record Awards.

32. Apa acara panggung atau konser yang mengesankan bagi mu?
The Seishun Girls stage

33. Apakah ada sesuatu yang baik yang datang selama berada di AKB?
Memberi saya teman-teman dan semangat

34. Apa hal yang paling sulit saat berada di AKB?
Tidak ada yang khusus

35. Siapa oshimen mu?
Uchida bilang dirinya.

36. Siapa seseorang yang kau hargai?
Nenek ku, Michael Jackson, dan Ichiro

37. Jika kau bisa membuat UU, apa itu?
Sebuah undang-undang di mana kau harus bersikap baik kepada keluarga dan orang tua. Sebuah hukum lingkungan

38. Katakan sesuatu pada AkiP!
Apa rasa Jagariko yg kau suka?

39. Captains, berikan pesan ke semua orang!
All for one and one for all. Huruf K di "Team K" adalah "Kizuna" (ikatan).

40. Katakan sesuatu pada manajemen!
Saya bersyukur untuk kalian sudah bekerja siang dan malam untuk kita.

41. Katakan sesuatu untuk BLT!
Terima kasih untuk segalanya! Saya mencintai kalian semua staf

42. Katakan sesuatu untuk fans!
Saya akan bekerja keras sehingga saya bisa terus berkembang, jadi tolong dukung saya.
[Always, Sayaka, always...]

43. Berikan komentar untuk tim baru!
Kita semua akan menjadi satu dan menciptakan panggung yang bersemangat.

44. Apa impian masa depan mu?
Menjadi aktris

45. Apa yg bisa dilakukan oleh AKB tapi tidak oleh idol lainnya?
Bahwa kita banyak tampil dalam berbagai acara yang tidak khas idol. Kita memiliki kepribadian. Kalian dapat melihat kami sehari-hari.

46. Apa arti teater bagi mu?
Ttitik awal ku, rumah saya

47. Apa arti idol bagi mu?
Kehadiran yang berkilauan

48. Apa arti AKB bagi mu?
Pusat kehidupan sehari-hari saya, gairah saya


Writer’s Tweet: CHECK IT CHARACTERe
Dia pembawa suasana yang mencintai Michael Jackson, membuat member tertawa dengan meniru Michael Jackson, dan membaca buku yang terkait dengan Michael Jackson di waktu luangnya. Dia tipe yang sporty dengan tipe kepribadian yang "club leader", dan dia menggunakannya dalam perannya sebagai kapten, namun semua anggota setuju bahwa dia secara mengejutkan juga girly. Meskipun saya belum sering melihatnya (LOL), tetapi jika kalian melihat dia mencoba menahan air mata saat ia berpikir tentang member sebagai dirinya sendiri, Kalian akan memahaminya.


Komen SaeYaka Paradise ada dalam tanda kurung [...] dan dengan tulisan yg kecil dibawah jawaban. Catatan Translator ditulis italics, dan juga dibawah jawaban.





reblog from SaeYaka Paradise

0 komentar:

Posting Komentar