20 September 2014


1. Apa nama panggilanmu?
Sae ♥

2. Apa catch phrase mu?
Go! Saepanman [Soreike! Saepanman]
Aku datang untuk menyebarkan genkiness! [energy]
(Aku) Sekutu keadilan!
[Dia memperkenalkan dirinya dengan Anpanman's phrase, anime favoritnya]

3. Apa hobi mu?
Kegiatan AKB48.

4. Apa keahlian khusus mu?
Tertawa*.*

5. Apa kelebihanmu?
Selalu genki [bersemangat]

6. Apa kekuranganmu?
Berisik T_T Pemalu T_T Pesimis T_T

7. Apa charm point mu?
Bagian putih dimata *.* biru muda (menggambar kelinci)
[i][light blue? :o][/i]

8. Apa warna favorit mu?
Pelangi. *.*

9. Apa makanan favoritmu?
Mie, kue beras-like food. =3

10. Apa makanan yg tidak kamu suka?
Tidak ada… ♫

11. Apa kau punya peliharaan? (jenis dan nama)?
Aku punya burung beo namanya "chiyame" >_<

12. Mengapa kau mengikuti audisi AKB48?
Karena aku suka menyanyi dan menari!!

13. Apa tujuanmu dalam dunia showbiz?
Aku ingin dicintai oleh semua orang ♥

14. TV show yang kamu ingin ikuti.
Sejak tampil di TV bagus, saya tidak harus mengatakan "Saya ingin berada di sini atau disana." =)

15. Siapa artis favorit mu?
Aiko-san ♥♥ etc., etc.♥♥

16. Siapa TV star favorit mu?
Inoue Mao-san ♥♥ Hirayama Aya-san ♥♥

17. Apa kegiatan klub mu? (saat disekolah)
Di SMP, aku ikut klub basket.

18. Apa mata pelajaran terbaikmu?
Saya ingin mengatakan semuanya T_T

19. Dan mata pelajaran paling buruk?
Aku ingin mengatakan "tidak ada hal seperti itu!!" T_T

20. Apa olahraga favorit mu?
Basket.

21. Bagaimana pria idel mu?
Ideal… Tinggi (LOL)
Pertama-tama... Baik. Lebih ... daripada saya... [dia tidak menyelesaikan kalimantnya disini, dia hanya menulis "atama" jadi itu bisa jadi lebih cerdas, gila ... dll.]
Pria yg selalu tertawa ♥ dan yang bukan pembohong.↑↑

22. Nama majalah yg sering kau baca.
B.L.T * Popteen, etc. ^^

23. Apa kau mengkoleksi sesuatu?
Anpanman =) Smile-kun ???? (LOL)

24. Apa brand favorit mu?
Tidak ada yang khusus tapi… LDS-like stuff. *.* ♥

25. Gambar apa yang ada di layar ponsel mu?
Purikura dengan teman ♥_♥

26. Apa gantungan ponsel yg kau miliki?
Tidak punya (T_T)

27. Ring tone?
Ring tone 1 *

28. Member (AKB48) yg dekat dengan mu?
Oshima Yuko-chan ♥ Akimoto Sayaka-kun ♥
dan Team*K!
[Kalian tau "kun" biasa digunakan untuk laki-laki XD]

29. Member yg kau hargai?
Semuanya! Karena mereka memiliki hal-hal yang saya tidak punya.

30. Member yg kau pikir menarik/menyenangkan?
Yu-ko ♥ Kayo-chan =)

31. Lagu tertentu yang kau suka dari AKB?
Yakusoku yo

32. Kegiatan terberat sampai sekarang (sebagai member AKB)?
Begitu banyak sehingga saya tidak tahu ^__^

33. Dan momen membahagiakan?
Perayaan ultah ku ♥

34. Pemikiran tentang tampil di Kouhaku?
Aku tidak tahu tentang perasaan sebenarnya tapi aku mengerti kehebatan itu. >_<

35. Apa CD pertama yg kau beli?
Aoi Sports Car no Otoko / Aoiro 7

36. Apa yg paling kau inginkan sekarang?
Rumah besar (mengambar sebuah rumah)

37. Sebutkan sesuatu yg kau hargai.
member [AKB48] ♥ keluarga ku ♥ teman-teman ku ♥ semua orang♥

38. Katakanlah tempat ingin kau kunjungi secara pribadi.
Di mana pun OK Sekarang, saya ingin melakukan perjalanan dengan keluarga saya >_<

39. Apa yang kau pikirkan adalah usia ideal untuk menikah?
Saya pikir 22 XD (LOL)
Tapi menjadi ibu muda itu OK -_-

40. Jika kau tidak bergabung dengan AKB48, apa yg kau lakukan sekarang?
Gadis sekolahan. ♥
Saya kira saya akan mewarnai rambut dan memakai anting-anting.

41. Apakah alien ada?
Sepertinya. (menggambar sesuatu yg aneh)

42. Siapa Perdana Menteri Jepang saat ini ?
Fukuda minister ???? (-o-)(ini buruk)
[Sae gugup, dia tampaknya tidak yakin, tapi dia benar!]

43. Siapa yg ada di lembar uang ¥100?
Noguchi Hideo-sama *.*
[Seharusnya HideYO]

44. Beberapa kata untuk Akimoto Yasushi sensei!
Saya ingin lebih banyak berbicara (>_<)

45. Beberapa kata untuk orang-orang di industri!
Ajari aku lagi! o(>_<)o

46. Beberapa kata untuk fans!
Karena aku punya kalian, aku sudah memberikan yang terbaik sampai sekarang!!
Aku sangat mencintai kalian. ♥

47. Beberapa kata untuk orang-orang yg belum pernah ke teater!
Datang dan merasakan kehebatan dari AKB48! ↑↑

48. Untuk mengakhiri, apa arti AKB48 bagi mu?
Sebuah kelompok yg saya cintai!!



nb. komen dari SaeYaka Paradise ada didalam kurung [..] dan italics.



reblog from SaeYaka Paradise

0 komentar:

Posting Komentar