20 September 2014


AKB48 in SSA Day 3 MC - Tutankhamun Akimoto oleh majordragonstar


Satu lagi Sayaka’s great spotlight moments di konser AKB. Hari ke 3 di konser Saitama Super Arena, saat MC pertama, ketika Yuko mengangkat topik tentang karakter baru, member melihat karakter baru dalam bentuk Sayaka mengenakan topi firaun bersembunyi di antara member lainnya. Topi itu sama dengan yang dipakainya di hari sebelumnya selama encore. Saya mendengar bahwa dia memakai topi gara-gara Mariko. Sasuga Mariko-sama. XD

Saya senang saat bagaimana para member bereaksi ketika Sayaka terlihat dan ketika Miichan menangkap dan menyeret Sayaka maju dan Yuko mengatakan "Jangan lari!". Dan ketika Sayaka memperkenalkan dirinya, ia menyebut dirinya Tutankhamun Akimoto.

Saya berharap seseorang bisa men-sub MC ini sehingga saya bisa memahami seluruh percakapan.

Oh, aku suka bagaimana Sayaka berhasil mendapatkan spotlight moment di konser apapun yang dia bisa
.



reblog from skylarkdragonstar

0 komentar:

Posting Komentar