20 September 2014


1. Apa nama panggilanmu?
Sayaka, beberapa memanggil Saaya (LOL)

2. Apa catch phrase mu?
Kuat, terhormat, indah, firm Venus

3. Apa hobi mu?
Membaca buku, menggerakkan tubuh saya.
Aku punya banyak hobi.

4. Apa keahlian khusus mu?
Aikido.
Berkonsentrasi, cepat tertidur, saya tidak mudah lelah.

5. Apa kelebihanmu?
Saya jujur.
Aku tidak berbohong ... Hampir?

6. Apa kekuranganmu?
Canggung! Jarang berbicara.↓↓ dan pemalu. T_T

7. Apa charm point mu?
Mata... tulang leher.
[HELL YES]

8. Apa warna favorit mu?
Hitam, putih, emas, silver.

9. Apa makanan favoritmu?
Yang dibuat oleh nenek saya.

10. Apa makanan yg tidak kamu suka?
Asinan...

11. Apa kau punya peliharaan? (jenis dan nama)?
Kobayashi Kana (alien) (LOL)

12. Mengapa kau mengikuti audisi AKB48?
Aku mengikuti audisi karena pesona dari melakukan stage setiap hari dan karena tidak terjebak dalam batas dunia idol.

13. Apa tujuanmu dalam dunia showbiz?
Saya ingin menjadi teratas dalam melakukan hal-hal yang selalu saya dapat melakukan.

14. TV show yang kamu ingin ikuti.
Mecha ike!
Saya ingin berpartisipasi dalam lelucon. *=

15. Siapa artis favorit mu?
Victoria Beckham.

16. Siapa TV star favorit mu?
Tidak ada.

17. Apa kegiatan klub mu? (saat disekolah)
Basket, atletik, bermain alat musik tiup.

18. Apa mata pelajaran terbaikmu?
Bahasa Jepang, bahasa Inggris.
Olahraga, tentu. dan juga seni.

19. Dan mata pelajaran paling buruk?
Matematika...

20. Apa olahraga favorit mu?
Basket,tapi karena aku suka menggerakkan tubuh saya, saya menikmati olahraga apapun!

21. Bagaimana pria idel mu?
Dapat memahami cara berpikir saya dan kita dapat tumbuh lebih tua bersama-sama.

22. Nama majalah yg sering kau baca.
BLENDA

23. Apa kau mengkoleksi sesuatu?
Perhiasan silver, peralatan mandi.

24. Apa brand favorit mu?
Vivienne, Hysteric Glamour
Saya tidak terlalu peduli dengan brand; Saya bisa mengenakan apapun jika saya suka.

25. Gambar apa yang ada di layar ponsel mu?
Sekarang, gambarnya diganti oleh Oshima Yuko, jadi ini adalah wajah marah Yuko.

26. Apa gantungan ponsel yg kau miliki?
Gantungan Vivienne.
Aku mendapatkannya dari seorang teman sebagai jimat.♥
[Dia menulis beberapa kanji yg tidak aku mengerti, kanji yang mendeskripsikan ttg jimat, jadi kita dapat menggantikan itu...]

27. Ring tone?
Ring tone 2

28. Member (AKB48) yg dekat dengan mu?
Kami semua family!
[Cute, dia menulis "familly"]

29. Member yg kau hargai?
Takahashi Minami, Oshima Yuko, Sae, Mariko.

30. Member yg kau pikir menarik/menyenangkan?
Kayo, Cindy.
Tapi, siapapun yg bisa membuat saya tertawa (bohong)
[Ok, aku harus bertanya tentang yg satu ini. Teori lain mengatakan bahwa Sayaka mengatakan tidak ada member yang cocok dengannya ... But Left as an official answer the first idea I had]

31. Lagu tertentu yang kau suka dari AKB?
Tadaima Renaichuu...
Mereka semua menjadi penting, satu per satu.

32. Kegiatan terberat sampai sekarang (sebagai member AKB)?
Latihan sampai stage pertama di tgl 1 April.

33. Dan momen membahagiakan?
Dapat melihat banyak wajah tersenyum

34. Pemikiran tentang tampil di Kouhaku?
Ini suatu kehormatan tetapi, lebih dari itu, saya pikir memiliki kesadaran profesional tanpa melupakan tujuan awal saya dan akan melakukan yang terbaik!

35. Apa CD pertama yg kau beli?
CD Hikaru Utada?

36. Apa yg paling kau inginkan sekarang?
Go Cart. Aku ingin balapan dengan semua orang. (LOL)

37. Sebutkan sesuatu yg kau hargai.
Masa lalu, masa kini, dan masa depan.

38. Katakanlah tempat ingin kau kunjungi secara pribadi.
Kyoto, USA.

39. Apa yang kau pikirkan adalah usia ideal untuk menikah?
Saya belum memikirkan tentang hal itu.

40. Jika kau tidak bergabung dengan AKB48, apa yg kau lakukan sekarang?
Aku akan menjadi apoteker.

41. Apakah alien ada?
Mereka ada!

42. Siapa Perdana Menteri Jepang saat ini ?
Fukuda minister
[Dia menulis kanji dengan sempurna.]

43. Siapa yg ada di lembar uang ¥100?
Noguchi Hideyo
[Lagi, dia menulis kanji dengan sempurna.]

44. Beberapa kata untuk Akimoto Yasushi sensei!
Akimoto Sayaka. Saya mengandalkan Anda tahun ini, juga.

45. Beberapa kata untuk orang-orang di industri!
Please, datanglah ke teater setidaknya sekali!

46. Beberapa kata untuk fans!
Terima kasih untuk segalanya.
Mulai sekarang, saya mengandalkan apa yg Anda melakukan dan upaya Anda untung datang ke teater.

47. Beberapa kata untuk orang-orang yg belum pernah ke teater!
Saya berharap Anda datang tanpa henti!

48. Untuk mengakhiri, apa arti AKB48 bagi mu?
My all. My dream. My jewel.


nb. komen dari SaeYaka Paradise ada didalam kurung [..] dan italics




reblog from SaeYaka Paradise

0 komentar:

Posting Komentar