22 September 2014


Miyazawa Sae
Si tomboy yg GENKING



1. Apa nama panggilanmu?
Sae, (dari beberapa member) Pocchan
[Aku rasa salah satu yg manggil Pocchan adalah Mochi]

2. Apa catchphrase mu?
GENKING!! Si 19 tahun... ♥ (LOL)

3. Apa charm point mu?
Kulitku yg gelap!
[Yes, yes! Aku setuju! Dan aku tambahkan hidungnya... Entah... Entah bagaimana, aku suka hidung kentang Sae]

4. Apa yg kau inginkan di show business?
Pada awalnya, saya hanya berpikir, "Aku ingin ada di drama!"

5. Apa kepribadianmu?
Berisik!! Tapi ceria!! Tapi aku benar-benar orang yang sangat negatif yang selalu perlu berada di sekitar orang.
[Aku bisa melihat Sayaka bersikap negatif, tapi Sae? SAE? My Genking??? D:]

6. Berapa umur mu saat kau memiliki cinta pertama? Berapa umur dia?
Kelas 1. Dia temen sekelas ku yang imut.

7. Apa hobi mu?
Membersihkan telinga ku, bowling
[Membersihkan telingaku... Apa kau bercanda?! xDDD]

8. Apa keahlian khusus mu?
Aku bisa makan ikan bakar, jagung, dan daging yg di tusuk dengan baik!
[Just... LOL xDDD Sekarang dia hanya harus mengatakan 'Saya bisa mengambil hidungku! "Entah bagaimana aku bisa melihat Sae melakukan hal itu o_O]

9. Apakah kau pernah belajar sesuatu?
Piano dari kelas 1 sampai kelas 6, dan tap dance dari kelas 3 sampai kelas 9.


10. Apa makanan favorit mu?
Buah dan sayur.Dan juga , sushi dan mie.

11. Apa minuman favorit mu?
Oolong tea

12. Siapa artis favorit mu?
Ikimonogakari ♥ Girl Next Door ♥ Big Bang ♥

13. Apa TV show favorit mu?
AKBINGO!

14. Apa majalah favorit mu?
Scawaii, Zipper, Smart, CUTiE

15. Apa musim kesukaanmu?
MUSIM SEMI

16. Apa brand favoritmu?
Tommy Girl, X Girl, World Wide Love, Candy Stripper

17. Apa kota favorit mu?
Harajuku ☆ Shinjuku

18. Apa tipe pria ideal mu?
Dia harus banyak tertawa! Dia menyenangkan untuk diajak bergaul! Dia tidak terlalu serius, tapi dia punya bersama-sama! Aromanya enak! (LOL)

19. Siapa member yg dekat dengan mu?
Sayaka, Yuko, Moeno, Kana, Asuka

20. Apa klub yg pernah kau ikuti?
Basket

21. Apa mata pelajaran yang kau kuasai?
PE (pendidikan jasmani), musik, dan aku tidak teralu menguasainya, tapi kau suka matematika!

22. Apa mata pelajaran yg tidak kau kuasai?
Ilmu Sosial dan Bahasa Inggris

23. Jika kau bisa membandingkan diri mu dengan binatang, binatang apa itu?
Anak anjing yang berisik
[Cuuuute *____* Aku benar-benar bisa melihatnya bergerak ekornya ketika Sayaka datang, LOL]

24. Apa nada ring tone mu?
Pattern 1*
*Pattern 1 akan menunjukkan nada dering yg sudah ada di hp, bukan lagu.

25. Apa situs yang sering kau buka?
Blog Togasaki, blog member, informasi kereta api, dan decomail sites**
**Decomail berarti grafis yang dapat kau gunakan untuk membuat email pada telepon mu lebih dekoratif bukan hanya teks dan smiley

26. Apa yang membuat kau ketagihan?
Berlatih untuk K6 sendirian, dan tidur

27. Apa yang paling mahal yang pernah kau beli?
Ponsel saya

28. Apa yang akan kau lakukan jika kau libur seminggu?
Ada banyak tempat ingin saya kunjungi, jadi saya ingin menaklukkan bumi!

29. Apa single AKB favorit mu?
Bingo!, Yuuhi wo Miteiru ka?, Oogoe Diamond

30. Apa stage song AKB favorit mu?
Seishun Girls, Yakusoku yo, Mammoth, Sasae. Semua lagu di K6!

31. Apa kostum favorit mu?
Sangat banyak, Aku tidak bisa memilihnya~

32. Apa acara panggung atau konser yang mengesankan bagi mu?
Stage ke 2 Team K "Seishun Girls" stage

33. Apakah ada sesuatu yang baik yang datang selama berada di AKB?
Hatiku semakin luas! Jadi memiliki field of vision saya!

34. Apa hal yang paling sulit saat berada di AKB?
Latihan sebelum stage baru ><

35. Siapa oshimen mu?
Aku suka semua orang, jadi aku MD ("Minna Daisuki”)

36. Siapa seseorang yang kau hargai?
Akimoto Sayaka, Oshima Yuko
[(*^^*)ポッ]

37. Jika kau bisa membuat UU, apa itu?
Sebuah hukum yang mengatakan kau harus mendapatkan setidaknya 10 jam tidur
[Sae for president!]

38. Katakan sesuatu pada AkiP!
Aku ingin berbicara pada mu tentang Miyazawa Sae!

39. Captains, berikan pesan ke semua orang!
Jika kau OK dengan itu, saya akan mendukung mu! Kau kapten yang lebih indah daripada yang kau  pikirkan!
[♪Love is in the air...♪]

40. Katakan sesuatu pada manajemen!
Aku mulai muak memeriksa blog togasaki untuk mengkonfirmasi ... Jadwal saya sendiri
[Ouch!]

41. Katakan sesuatu untuk BLT!
Terima kasih untuk setiap masalah! Bacon, Lettuce dan Tomato sangat enak, huh? (LOL)

42. Katakan sesuatu untuk fans!
Aku benar-benar mencintaimu !! Aku sangat serius mencintaimu!! Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa mati !!!!
[LOL, no, Sae, that's something WE should say to YOU... ^^;]

43. Berikan komentar untuk tim baru!
Saya pikir itu adalah tim yang hebat Ini adalah tim di mana kita semua memiliki tujuan yg tinggi, jadi saya pikir saya ingin ikatan kami semakin dalam.

44. Apa impian masa depan mu?
Untuk menjadi seorang aktris yang tidak hanya memainkan peran, tapi benar-benar dapat menjiwai peran itu! Juga, dapat tinggal di rumah yg besar ♥ (LOL)

45. Apa yg bisa dilakukan oleh AKB tapi tidak oleh idol lainnya?
Kita punya teater sendiri!

46. Apa arti teater bagi mu? 
Suatu tempatdimana aku ingin pergi sampai aku mati

47. Apa arti idol bagi mu?
AKB48!!!!

48. What's AKB to you?
Sebuah bus yg penuh dengan kemungkinan


Writer’s Tweet: CHECK IT CHARACTER
Seperti yang diharapkan dari seseorang yang menyebut dirinya "GENKING", suaranya paling keras dari siapa pun. Kalian mungkin berpikir bahwa seseorang tidak akan perlu menaikkan suara mereka sangat sering selama wawancara, tapi karena itu adalah titik penjualan, aku pasti tidak bisa mengatakan padanya (LOL). Dan, perasaan nya menjadi duo dengan Sayaka adalah salah satu yang AKB tidak bisa tanpa mereka. Mereka label tim yang paling indah DI AKB. Mendukung sang kapten pada saat yang sama dengan timnya adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan Sae. Jika dua gadis ini ada, Tim K akan baik-baik saja.
Komen SaeYaka Paradise ada dalam tanda kurung [...] dan dengan tulisan yg kecil dibawah jawaban. Catatan Translator ditulis italics, dan juga dibawah jawaban.





reblog from SaeYaka Paradise

0 komentar:

Posting Komentar