13 Juni 2014

Selamat atas kelulusanmu.
Saya sangat senang saya bisa bertemu denganmu.
Kau adalah seseorang yang telah mengajarkan saya banyak hal.
Warna pelangi di gaun kelulusan mu sangat sangat cocok. Seperti pelangi, kau menunjukkan begitu banyak ekspresi yang berbeda dan kau telah membuat begitu banyak orang tersenyum.
Kau seperti pelangi.


Kelulusanmu tanggal 9 Juni.

Kau benar-benar rocker Yuko dan saya pikir ini benar-benar ditunjukkan selama kelulusanmu.

Aku tidak bisa menyerah.

Ketika Sougen no Kiseki mulai dimainkan di teater Akihabara, aku tidak sengaja mulai menangis.
Kemudian para lulusan mulai memberitahu mu tentang pikiran mereka.
Saya sangat berterima kasih kepada Ume-chan sudah menyebutkan nama saya.
Itu membuat saya seperti berada di sana dan terpisah dari itu.
Saya pikir stage kelulusan mu Yuko banget.

Jika Yuko di sana kau akan merasa bahwa kau bisa melakukan apa saja.

Kau juga bisa menjadi 120% idiot.

Bagi mu untuk memanggil saya sebagai salah satu teman yang kau cintai.
Well, saya tidak berpikir saya pernah bisa bertemu seseorang seperti itu selama hidup saya.
Saya tidak pernah berpikir bahwa kau membutuhkan saya sebagai seorang sahabat. Jadi pada awalnya jujur saya bingung saat kau bilang kau memikirkan saya sebagai salah satu teman yang kau cintai.
Tapi sekarang saya sangat senang karena saya punya teman yang saya begitu dekat denganku.
Ini mungkin akan memakan waktu 1 atau 2 tahun bagi saya untuk benar-benar mengatakan "teman yang kau cintai" LOL
Ini sedikit memalukan dan menakutkan.
Yuko adalah orang yang mengajari saya pelajaran penting untuk lurus dan jujur ​​dengan orang-orang dan untuk mengambil hal-hal di kepala.(?)
Selamat untuk Yuko dan fans Yuko
Jangan pernah berubah dan ingat kami dalam perjalanan mu berikutnya.

Mulai dari sekarang, kau, Oshima Yuko, adalah OG (old girl) dari AKB48 group bersama kami.

…Uh.

Saya hanya memiliki satu foto yang bagus… orz LOL



Saya pikir kekuatan persuasif saya sedikit kurang hari ini LOL



sayaka.a!





original post Sayaka's Blog translated by Nikky

0 komentar:

Posting Komentar