27 Juni 2014


Tentang member generasi ke2 Team K, Obsesi Team A adalah....
Munculnya Akimoto Sayaka dan Miyazawa Sae! Dan Oshima Yuko saat itu ..?

Audisi akhir 2nd gen tanggal 26 Februari 2006, seleksi akhir 19 anggota dari 54 peserta. Jumlah yang mengirimkan lamaran meningkat dari putaran sebelumnya, total 11.892 pelamar.

"Kami didukung oleh NTT DOCOMO dan melakukan video call audition. Pada saat itu, Akimoto-sensei dan Natsu-sensei (koreografer tari) memanggil peserta dari para pelamar yang memenuhi syarat ke depan, dan mereka adalah Akimoto Sayaka dan Miyazawa Sae, itu kesan yang sangat mendalam. "

Dalam sebuah aula di Shibuya, nasib menuntun mereka dari rute yang berbeda, mereka berdua mewakili itu. Ini mungkin bisa dikatakan disinilah twin tower dimulai.

"Keduanya memiliki kemegahan dan aura yang anggun. Mereka memiliki aura dimana mereka tidak ditakdirkan menjadi member generasi pertama. Miyazawa seperti anak laki-laki (tertawa). Kalau dipikir-pikir, mungkin warna untuk Team K diputuskan pada saat nama mereka [Sae&Sayaka] dipanggil."

Kenyataannya, Miyazawa telah melalui "pengalaman yang berbahaya". Karena ini sudah begitu lama, saatnya untuk mengatakannya, itu adalah sesuatu yang dia sendiri tidak tahu kan?


"Sebenarnya, Miyazawa didiskualifikasi pada tahap penilaian formulir aplikasi, kemudian hidung saya terasa aneh. Setelah itu saya menegaskan kembali keputusan saya dan melihat melalui daftar pelamar yang didiskualifikasi dan saya berpikir," Un? Mengapa saya mendiskualifikasi dia? "(Tertawa). Itu benar-benar berbahaya?"

By the way, generasi pertama Minegishi Minami juga memiliki 'pengalaman' yang sejenis kan?

"Pada awalnya, dia memang didiskualifikasi. Tetapi karena ulang tahunnya sama dengan saya, saya memutuskan untuk 'menyimpan'nya untuk audisi, kekalahan dalam pertempuran kembali (tertawa). Tapi ini juga dikenal luas sekarang , keberuntungan seperti ini sangat penting. "


Selama audisi, 'insiden' lain juga terjadi.

"Noro Kayo. Itu bisa dianggap sebagai penipuan,... Ia menuliskan usia palsu (tertawa) Ini terungkap saat pertemuan dengan anggota dipilih setelah audisi berakhir. Akimoto-sensei segera diberitahu, tapi dia menjawab "bukankah ini yang menarik?"(tertawa). Pada saat itu, kami memang ingin mencoba segala sesuatu. segala macam ide dapat diangkat, Akimoto-sensei sendiri juga mengatakan bahwa," Polandia, terlepas jenis batu apa yang mungkin, dan tidak akan ada masalah [?]".



Dalam tim tersebut dengan kepribadian karismatik yang kuat, dimana orang lain selain kalian yang mempunyai kesan mendalam, selain twin tower?

"
Oku Manami dan Ono Erena (grad). Dua orang team sekolah dasar ne, mereka baru kelas 4 atau 5. Pada saat itu, anak-anak sekolah dasar bisa bergabung juga. Ono bahkan membawa tas sekolahnya ketika dia datang ke teater dan mengatakan kepada kami "saya akan ingin melamar...", "Mama mengatakan kepada saya untuk datang sendiri..." hal-hal seperti itu, anak-anak tersebut benar-benar menarik. mereka berdua sering bermain lelucon satu sama lain, seperti menyembunyikan sepatu satu sama lain dan yang lainnya (tertawa)."

Apakah ada orang lain?

"Kasai Tomomi datang dengan kakak perempuannya, dan hanya dia dipilih, kasus tersebut sering terjadi. Ohori Megumi dipromosikan darinya pekerjaan paruh waktu di kafe. Meskipun dia benar-benar bergabung dengan kafe untuk pekerjaan paruh waktu, dia dimotivasi oleh "itu tidak membahayakan untuk mencoba". Kobayashi Kana ikut audisi generasi 1, tapi kali ini dia berhasil dipilih, itu tidak cukup baik (tertawa), saya merasa bahwa dia berbakat ketika dia lulus audisi."


Sampai saat ini, orang yang menjadi CENTER belum disebutkan. Bagaimana kesan Oshima Yuko saat itu? 

"Yah ... selama audisi, saya pada dasarnya tidak memiliki kesan dari Yuko, mungkin karena kesan dari Akimoto [Sayaka] dan Miyazawa [Sae] yang terlalu kuat."




Team A vs Team K 
Akhir dan perubahan nasib


Pernah ada era ketika member 1st gen = AKB48. Sebelum pembentukan 2nd gen, tidak ada konsep seperti 'Tim'. Pada saat ini, audisi untuk 2nd gen diajukan, dan anggota yang memenuhi syarat diputuskan dalam waktu singkat. Pada 28 Maret 2006, pengumuman bahwa "mulai bulan April, akan ada sistem tim Tim A dan Tim K" muncul.

Member 1st Gen pasti sangat bingung.

"Sebuah pola pikir bersaing saya kira. Karena tak seorang pun pernah memikirkan hal itu, bahkan Takahashi Minami sekalipun. Tidak ada yang merasa bahwa itu menarik saya kira; sesuatu yang diciptakan melalui begitu banyak usaha yang tiba-tiba diabaikan. Mengenakan pakaian yang sama, berdiri di. posisi yang sama, menyanyikan lagu yang sama dll .. meskipun Takahashi sekarang akan mengatakan "kami benar-benar bodoh pada waktu itu", mereka benar-benar merasa sangat enggan pada waktu itu. Jadi kami harus menjelaskan kepada mereka bahwa "kami ingin 48 orang di awal".

Jadi tim yang mendapat perlakuan dengan sikap permusuhan mengadakan shonichi mereka pada tanggal 1 April. Mereka menampilkan stage pertama Tim A <Partyが始まるよ>.

"Shonichi mereka full. Ini memang dibangun di atas dasar yang telah dilakukan oleh gen 1st gen, dan penonton ingin tahu bagaimana artis baru mereka. Meskipun itu terjadi, setelah shonichi, jumlah penonton mulai berkurang."


Untuk Tim K, pasti suatu kejutan besar, ke Tim A, mereka merasa bahwa itu menarik, bahwa penonton benar-benar menjadi kendala.

"Ini adalah bagaimana Team K melampaui cobaan mereka 'Harus mengisi kursi penonton dengan kekuatan Team K sendiri'; Itu kesadaran yang mengikat Tim K. Warna tim juga diputuskan melalui cobaan ini.
Orang yang menunjukkan kepemimpinan, memang Akimoto, sementara Miyazawa memainkan peran mendukung di sisinya [Sayaka]. Di sisi lain, jika kalian membandingkan Tim A dari segi tim sepak bola, itu adalah tim Spanyol, bermain di klub-klub pribadi mereka sendiri pada hari biasa, tapi ketika berkumpul, kekuatan gabungan menakjubkan. Kedua tim memiliki obligasi tim yang berbeda. "

Setelah itu, Tim K ditampilkan kerja sama tim yang sporty, dan perlahan-lahan tumbuh lebih kuat secara bertahap menunjukkan kekuatan unik mereka sendiri. Kemudian, pada tanggal 8 Juli, mereka mulai stage original mereka yang telah ditunggu-tunggu, <青春 Girls>.

Pada tahun 2006, hanya ada Tim A dan K, dan 2 tim ini adalah AKB48. Hubungan kompetitif
Tim A dan K mulai berubah saat pembentukan Tim B yang akan dielaborasi lebih jauh. Sebelum itu, AKB48 resmi debut pada tanggal 25 Oktober dengan single <会いたかった>, dan mereka mengadakan konser pertama mereka pada tanggal 3 November, perlahan-lahan, tapi berkembang.


Meski begitu, AKB48 tidak lengkap, tanpa Tim B, tidak dapat dianggap sebagai produk yang lengkap.

"Tim K
untuk pertama kalinya mengerti bagaimana perasaan Tim A, itu terasa saat Tim B terbentuk karena stage original mereka <青春 Girls> digunakan oleh Tim B. Naruhodo, itu apa yang Tim A rasakan saat itu... Karena itulah Tim Himawari dibentuk."

Tim Himawari adalah tim yang dibentuk dengan menggabungkan anggota Tim A dan K bersama-sama untuk tampil di teater pada bulan Juli di tahun kedua mereka. Kesenjangan antara anggota menghilang setelah itu.

"Itu benar-benar seperti sebuah drama televisi (tertawa). Persaingan antara generasi yang berbeda dan semacamnya."





tambahan [karena mereka bahas twin tower XDD]
Shimada Haruka memancarkan kesan yang sama seperti Akimoto [Sayaka] dan Miyazawa [Sae]. Saya pikir begitu dari awal, rasanya baik; kapten tim tenis yang berada di bawah sinar matahari, sangat segar dan bersih.




source TomoLand 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar