19 Juni 2014









Sayaka mengatakan ketika dia membaca novel aslinya, Eia digambarkan sebagai "seorang gadis yang memiliki penampilan yang sangat menarik dan cerdas, tetapi juga sangat aneh. Misalnya, setiap kali dia senang, dia akan mengorek hidungnya". Sayaka berpikir bahwa ia akan memiliki kesempatan untuk menantang hal yang baru, tetapi ketika dia berbicara dengan sutradara, dia mengatakan bahwa dia tidak diizinkan untuk melakukan itu, dan mengubah kebiasaan Eia menjadi "menggigit kuku".
Kemudian, Kanata tertawa dan berkata "Tapi aku ingin melihat kau mengupil". Sayaka mengatakan, "Saya ingin melakukannya juga! Ini seperti saya memiliki banyak kesempatan untuk mengorek hidung saya di depan umum!

Ketika media mengatakan kepada bahwa dalam teaser-nya adegan Sayaka yang "menjilati lantai" telah tersebar di seluruh berita, dia berkata "Jika hanya dengan melakukan hal yang bisa membuat saya masuk berita maka saya tidak keberatan melakukannya lagi dan lagi(lol)”

Untuk Kanata, adegan yang meninggalkan paling berkesan baginya adalah ketika ia harus memakai pakaian perempuan. Dia mengatakan "itu benar-benar sulit", karena ada anak-anak sekitar sana, jadi ketika dia ingin pergi ke toilet, ia tidak bisa karena akan tidak baik bagi anak-anak untuk melihat (seorang pria, mengenakan pakaian peremouan, pergi ke toilet laki-laki) sehingga ia harus menahannya. Juga adegan di mana ia menenggelamkan wajahnya ke dalam akuarium, karena dia agak OCD, sehingga ia merasa benar-benar tidak nyaman setelah beberapa saat.

Ketika ditanya apakah dalam kehidupan nyata mereka adalah "master type" atau "slave type".
Sayaka mengatakan dia biasanya "master type", dan Kanata setuju "Seperti yang saya pikirkan. Aku tahu itu". Tapi Sayaka juga menambahkan ketika dia bertemu seseorang yang tepat yang dia ingin mematuhinya, dia mungkin berubah menjadi "slave type". "Saya ingin memiliki seorang pengikut, tapi saya juga ingin menjadi pengikut.”

Kanata menjawab dia seorang "master type". Hanya karena ia memiliki anjing, jadi dia master. "Saya tidak menyiapkan komentar apapun selain memiliki anjing (lol)"
Sayaka mengatakan "Saya tau alasannya. Jika Kanata-kun mengatakan sesuatu, kau merasa seperti hanya ingin mematuhinya. Dia memiliki aura misterius dan menarik ini yang membangkitkan minat mu.”





reblog from Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar