13 Juni 2014

Aku melihat tanda ini di Taiwan.


‘Some Freedom’, kedengarannya cukup bagus.

Harus terikat terlalu banyak dapat membosankan.
Tapi, memiliki terlalu banyak kebebasan dapat membosankan juga

Menjadi sedikit terikat dapat menjadi menyenangkan saya pikir.

Itulah hal yang saya pikirkan.

Man, saya ingin menjadi bebas!
“FREEDOM!”
…itu menjadi sedikit keras.

Itu karena kita mengingat jumlah minimum itu.

Tidak apa-apa asalkan negara memberikan beberapa kebebasan.

Jadi bersama-sama sedikit sementara menjalani hidup (Mungkin aku punya istilah 'some freedome'  yang sedikit bercampur. Mungkin tidak ada kata untuk "istilah") Aku hanya terpesona dengan istilah “some freedome”.

Hujan baru saja turun rabu ini.


!sayaka.a!




source Sayaka's Blog translated by Nikki
admin nggak ngerti maksudnya apa o.O

0 komentar:

Posting Komentar