01 Juni 2014











Dokumentari 30-menit yang mengikuti Akimoto Sayaka mulai dari ketika dia lulus dari AKB48, menelusuri kembali ke akar nya di Filipina dan perjalanannya menjadi seorang aktris.

Sebuah ringkasan yang baik bagi mereka yang bertanya-tanya apa yang dia lakukan akhir-akhir ini (karena saya melihat beberapa orang berpikir bahwa dia menghilang)

Dimulai dengan menjadi duta untuk kampanye NHK musim semi ini, merilis digital lagu yang dia tulis sendiri, sebuah acara TV reguler "Money no Rashinban" setiap Sabtu siang di mana ekonomi menjadi mudah dengan Sayaka, semi-reguler di NHK "HiruBura", beberapa kegiatan modeling dan promosi disana-sini.

Perjalanan karir aktingnya, ia menyelesaikan stage play "Kokumin no Eiga" yang diarahkan oleh pengarah terkenal, Mitani Koki. bulan lalu. Film dokumenter ini menunjukkan dia kemajuannya dalam stage play, dari hari pertama ketika dia berjuang dengan kecemasan dan pidato, bagaimana dia membangun karakternya, sampai hari dimana dia berdiri di panggung besar.

Dan kemudian kita melihat dia kembali ke Filipina bersama ibunya untuk mengunjungi makam neneknya.

Dan sekarang kita sedang menunggunya 2 filmnya yanga akan tayang dan 1 dramanya: "Doreiku -Boku to 23 nin no Dorei-" tayang di bioskop pada akhir Juni, "GARO" (mungkin) beberapa minggu lagi, dan "Mango to Akai Kurumaisu”.




reblog Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar