28 Juni 2014

(Dari wawancara tentang karakternya di Doreiku)

-Karya aslinya sangat populer, bagaimana rasanya ketika hasil casting Anda diumumkan?

Sayaka: Saya tidak punya pengetahuan sebelumnya tentang cerita aslinya jadi saya mulai membacanya ketika saya menerima tawaran. Aku tidak banyak membaca manga jadi aku terkejut melihat betapa menarik ini. Sebenarnya, Takahashi Minami adalah manga lover. Ketika ini diumumkan, ia sengaja menelepon saya untuk bertanya “Apakah kau benar-benar akan bermain di Doreiku(Slave District)?” (tertawa). Begitulah sehingga saya menyadari bahwa ini adalah hal yang menakjubkan. Takamina bahkan menelepon saya hanya untuk menanyakan hal ini. Setelah itu, member yang suka manga mulai menghubungi saya satu per satu dan tanpa sengaja menjadi tekanan bagi saya (laughs)





reblog from tkmn world

0 komentar:

Posting Komentar