12 April 2014

part1


[Ini video making of Majisuka Gakuen 1.. Sebelumnya admin sudah pernah post video ini tapi part 1 aja, di postingan ini..
Sayaka muncul di part 1, jadi admin bahas part 1 aja ya yg ada Sayakanya aja.:3
Tapi yg video part 2 admin tetap share tapi dibawah.. XD]

@ 0:11 - Pembuktian keterampilan aikido Sayaka yang menakjubkan, sampai mereka menghentikan syuting semenara untuk memperbaiki bagian bawah sepatunya yang hancur di tengah take. Oops. tampang jahil yang dia berikan ke kameran, kawaii.

Sae sangat serius mendalami perannya, dia bahkan terus tidak sengaja memukul wajah orang lain. Bahkan Sae tidak sengaja memukul wajah Sayaka tanpa ia sadari (2:40). Dan melukai wajahnya sendiri (2:12). XD Cara dia jatuh begitu lucu! Dan ketika dia berkata "Wajah saya sakit ..." (sementara Takamina yang histeris menertawakannya dan mengatakan "Kawai!") Aku hanya “Aww!”


2:40 - Ini mencolok untuk melihat Sae duduk di atas Sayaka dan meninju Sayaka seolah-olah mereka adalah musuh meskipun mereka sahabat dalam kehidupan nyata. Hal ini terlalu buruk kita tidak pernah melihat Choukoku dan Gakuran berkelahi di dalam drama.


4:25 - Bukan hanya Sae. Semua orang tampaknya terpeleset di mana-mana. Mulai dari Yukirin, Tomochin, dan bahkan Takamina. Takamina harus mengalami beberapa gerakan aikido unggulan Sayaka dari dekat yang membuatnya berteriak "Itu menakutkan!" (Sambil tertawa pada saat yang bersamaan) setelah jatuh. Aku akan merasakan hal yang sama seperti Takamina jika aku berhadapan dengan orang yang memiliki sabuk hitam di aikido. XD


part2






reblog skylarkdragonstar 1 | 2

0 komentar:

Posting Komentar