23 April 2014

Hai....hai.....

Admin nggak tahu mesti tulis judul apa untuk postingan ini.
Berhubung admin nggak pinter-pinter banget berkata-kata, jadi to the point aja..

Pertama-tama...
Admin mohon maaf ke semua orang yang menganggap ini blog resmi areaS. Admin tidak bermaksud menipu siapapun tapi seperti yang sudah tertulis di menu "About Us" dan di sampul blog. Blog ini unofficial, blog nggak resmi.
Jadi agar tidak menimbulkan kesalahpahaman lagi, admin sudah memperbaharui profil blog menjadi lebih terperinci lagi. Jadi mohon dibaca..
Sekali lagi admin minta maaf..


Selanjutnya...

Admin juga mohon maaf ke semua pihak yang udah admin comot postingannya, fotonya, mp3-nya, video-nya, dll-nya kalau ternyata cara para admin disini dalam mempostingan kembali postingan, foto, mp3, video, dll ternyata membuat penulis&peng-upload menjadi marah.
Admin sempat membaca postingan salah satu tumblr yang sering admin tulis ulang postingannya dalam bahasa Indonesia. Pemilik tumblr tsb kesal karena ada beberapa cara repost&reupload yang salah dan itu tidak menghargai dirinya.
Dan ternyata salah satu cara admin dalam memposting/mengupload ulang termasuk dalam cara yang salah. Admin tidak berpikir bahwa cara itu bisa membuat mereka marah. Admin sudah minta maaf langsung dan menjelaskan semuanya.

Admin benar-benar minta maaf..
Seluruh admin selalu dan tetap menghargai postingan&upload-an mereka.. Karena tanpa postingan&upload-an mereka, admin nggak mungkin bisa tahu berita terbaru dari Sayaka dan men-share-nya disini.. Sama sekali dan bahkan tidak pernah terpikir sekalipun dipikiran seluruh admin untuk tidak menghargai postingan&upload-an mereka.
Jadi dari lubuk hati kami yang terdalam, admin benar-benar minta maaf.
dan para admin disini berjanji tidak menggunakan cara itu lagi.

Terakhir...

Karena 2 masalah ini, untuk sementara blog ini hiatus dulu..
Harap kalian tidak berpikir negatif ke admin. Para admin hanya perlu introspeksi diri sebelum kembali lagi.
Tapi admin janji hiatusnya nggak lama-lama. Karena admin masih tetap ingin memperkenalkan Akimoto Sayaka ke semua orang di Indonesia, masih tetap ingin membagi info-info untuk seluruh fans Akimoto Sayaka di Indonesia.



Sekian postingan ini, terima kasih sudah menyempatkan membaca postingan ini.
(penutup yang payah, maaf)

6 komentar:

  1. Yaaah... ;-( hiatusnya jgn lama2 ya min ;(

    BalasHapus
  2. Blognya ada yang baru ya min... hehehe....
    Update donk min blognya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lagi benah-benah sedikit :d admin sebenarnya udah gatel mau update tapi titah dari big bos belum turun ;( Semoga dalam waktu dekat ini bisa update lagi (p)

      Hapus
  3. ;-( wah semoga cepet posting berita baru lagi tentang sayaka, thanks admin gara2 blog ini aq jdi lbih tahu tentang sayaka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin. Amin. Amin. (p) Thanks juga, Anon :)) Admin seneng dengernya. Keep support Sayaka :) dan blog ini juga hehehe :d

      Hapus