08 April 2014

Susuke ku tercinta yang berharga.


Sebenarnya


Pada hari pembukaan "Kokumin no Eiga", ia telah pergi ke surga.


Saat itu hujan salju sangat deras.

Saat persiapan untuk hari pembukaan, untuk menghindari kemacetan yang mungkin terjadi di jalan, saya menginap di hotel malam itu.

Setelah menyelesaikan hari pertama tanpa masalah, ketika aku kembali ke rumah, tidak peduli berapa kali aku memanggilnya, Susuke tidak keluar.
Dia tidak menjawab saya
.

Ketika saya menemukannya, tubuhnya sudah dingin.

Saat itu, ada banyak hal yang terjadi di sekitar saya.

Keluarga saya bilang "Karena Susuke telah melindungi Sayaka.


Hari itu, kalau saja aku tidak tinggal di hotel

Saya pikir terlalu banyak, tapi itu keputusan saya.

Saya sangat senang saya bisa berdiri di panggung tanpa masalah hari itu.

Saya sangat senang saya bisa menyelesaikan hari terakhir perform tanpa masalah.


Saya ingin memberitahu kaliain tentang ini setelah "Kokumin no Eiga" selesai.

Terima kasih sudah mencintai Susuke.

Mulai sekarang juga, saya akan mencoba yang terbaik dengan Susuke yang mengawasi saya dari surga.

Susuke, terima kasih banyak.
Tolong jaga saya mulai dari sekarang juga.






source Sayaka's Blog | reblog Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar