08 April 2014



――Apa yang orang lain pikirkan tentang noren?

Para cast lainnya juga bertanya "Itu bagus! Apa yang terjadi?". Akimoto Sayaka yang datang untuk menonton hari pembukaan musikal saya juga mengatakan "Noren yang bagus!", Katanya meniru nada khas Sayaka (lol)


――Teman terbaik Anda Akimoto Sayaka-chan juga datang untuk menonton.

Hari itu aku benar-benar terkejut. Karena dia datang dengan gaya pakaian yang hampir persis seperti saya! Itu sangat kebetulan. Kacamata, topi, kemeja, sweater. Selain itu, tasnya juga berwarna putih seperti saya. Akhir-akhir ini Sayaka selalu memiliki image beautiful style, sehingga hari itu saya sengaja berpakaian lebih santai .

Karena saya pikir ketika kita berdiri bersebelahan, saya akan terlihat lebih kekanak-kanakan. Aku tahu ada fans yang senang melihat kita seperti itu, jadi saya ingin menunjukkan kepada mereka kami berdua sedemikian rupa. Itu sebabnya saya pergi membeli pakaian saya di toko pakaian bekas. Meski begitu, Sayaka datang berpakaian seperti saya (lol)

Sayaka benar-benar menikmati pertunjukan. Dia bahkan antri dengan penonton untuk membeli pamflet. Dia begitu lucu.


――Sae-chan langsung meng-upload foto-foto itu di SNS mu, kan.

Sayaka juga tampil di "Kokumin no Eiga", sebuah drama panggung karya Mitani Koki-san, jadi itu benar-benar sulit baginya untuk menemukan waktu untuk pergi menonton musical saya.

Sebenarnya, saya mulai memiliki minat dalam drama panggung sejak saya datang untuk menonton panggung drama Sayaka saat itu. Di masa lalu, ketika saya masih di grup AKB48, dua musikal yang saya lakukan juga dengan Sayaka. Itu sebabnya setelah semua itu, Sayaka adalah seseorang yang saya paling harapkan bisa datang untuk melihat musikal saya yang.

"Kau harus datang!", "Aku pasti datang! Pasti!" kami berbicara tentang itu sebelumnya. Tapi karena Sayaka orang yang cukup ceroboh (lol) jadi bahkan ketika dia mengatakan bahwa dia akan datang, kadang-kadang ada saat-saat ketika dia hanya membiarkannya lewat begitu saja "Ah, hari terakhir sudah berakhir." Tapi hanya kali ini, karena dia tidak bisa datang di Tokyo, saya mendengar bahwa dia meminta manajernya untuk menyesuaikan jadwal untuknya.

Dan kemudian, setelah penampilan panggungnya di Osaka selesai, dia bahkan memperpanjang masa tinggal nya di Osaka untuk beberapa hari lagi, hanya untuk menonton musikal saya.

"Aku senang bisa menonton! Karena aku pasti ingin menonton musikal pertama teman terbaik saya!" katanya. Aku berkata "Sayaka, kau telah menjadi lebih jujur​​. Kau telah dewasa." Ketika kita berbicara, saya tiba-tiba terdengar lebih seperti kakak, itu terasa benar-benar aneh (lol) Saya benar-benar senang.


――Sae-chan juga datang untuk menonton drama panggungnya, kan? Kalian berdua punya drama panggung yang sama sekarang, kalian berdua saling termotivasi satu sama lain. Saya pikir begitu, bagaimana itu?

Itu benar. Saya juga pergi untuk menonton drama panggungnya. Apa yang Sayaka lakukan sekarang adalah straight play. Ini adalah genre yang berbeda dengan apa yang saya lakukan sekarang. Itu sebabnya saya benar-benar termotivasi

Jika saya memiliki kesempatan untuk tampil di drama panggung lebih banyak lagi dari sekarang, di mana saya bisa menyanyi dan menari dan melakukan banyak, maka saya benar-benar ingin ambil bagian, Itulah mimpi saya. Tapi aku masih tidak punya cukup keberanian dan kepercayaan diri untuk mengambil bagian dalam sebuah drama panggung dengan hanya berakting saja

Sayaka sekarang tampil di drama tersebut. Selain itu, dia tampil dengan seseorang yang memiliki nama besar. Tentu saja saya juga bekerja dengan orang-orang yang berbakat dalam musikal saya, tapi aku tidak bisa untuk tidak berpikir bahwa "Sayaka begitu luar biasa.

Dan lagi, saya pikir banyak orang ingin menonton karya dari Mitani Koki, baik itu drama panggung, drama atau film. Dia memiliki begitu banyak karya-karya terkenal. Itulah mengapa saya berpikir bisa berada di salah satu produksinya adalah hal yang luar biasa. Ini benar-benar mengesankan.



—————————————————

*A/N: Mirachai is kolom mingguan Sae di Urepia, dimana dia belajar bahasa Cina dengan para pembaca…

TTRL: …bahasa Cina, mana bahasa Cina? Aku hanya melihat “Sayaka lucu”, “Sayaka mencintaiku, dia datang untuk melihatky”, “Sayaka luar biasa”…
Mana bahasa Cina? (・∀・)





source Urepia | reblog TwinTower Rabu Land

0 komentar:

Posting Komentar