16 Februari 2015

Seseorang yang aku temui kemarin...

Sayaka ♥


Aku selalu yang memilih tempatnya, kali ini aku membiarkan Sayaka yang milih (lol)

Holy choice。Yakinikuーーー!
Meat is my life, jadi aku sangat sangat senang



Dan nggak disangka-sangka dia mentraktir saya ....
Yay! Big sis! aku ngomong gini cuma sekarang


Ini akan buruk kalau kau membayar semuanya ー ー ー, kataku
Kalau gitu, berikan ¥ 500, katanya
dan aku memberinya ¥ 200. (lol)
Aku berjanji akan mentraktir dia jus lain waktu


We’re both so silly, but being with Sayaka make me feel at ease.

Saya yang memanggang daging,
dan dia terus bertanya ke saya berkali-kali 
Nggak apa-apa nih kamu yang memanggang? Maaf sudah menyuruhmu [memanggang]? Haruskah aku yang harus memanggang? Kau benci memanggang kan?
lol

Ini sangat khas dari dirinya. 
Perhatiaan dan tata kramanya adalah yang paling top. 
"Bagus" mungkin bukan kata terbaik (lol)  
Setiap kali saya bertemu Sayaka, dia selalu menjadi lebih dan lebih indah, aku sangat cemburu! 
Dia begitu anggun diusianya~♥ ♥
Sangat menyenangkan memiliki orang seperti itu dekat denganku.

Aku sudah ingin bertemu dengan dia lagi.

I love you, Sayaka ♥

Nyamoshi(*´ω`*)

 

゜+。Chiro。+゜




source Yuutan's blog translated by Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar