05 Februari 2015

Masih ingat dengan rumor kalau Sayaka "ketangkep" sedang kencan dengan aktor kabuki? Rumor yang dibawa oleh Bunshun?
Yg udah lupa atau belum baca, monggo baca di sini.


Thanks to bamboo-san yg sudah rela-rela merangkum berita dari Bunshun ini. Domo Arigatou...
Here's the sum...


Acchan membuat Shukan Bunshun menuliskan artikel tentang kencannya dengan pacarnya, dengan judul “Maeda Atsuko W-date on new year!” (or something like that)

- Dalam preview singkat, majalah gosip melaporkan Acchan, Takamina, dan Sayaka nongkrong bareng. Kemudian setelah Takamina pergi, Acchan dan Sayaka tertangkap makan malam dengan pacar Acchan dan aktor kabuki lain yang usianya 5 tahun lebih muda dari Sayaka. Oleh karena itu mereka (Bunshun) berkesimpulan bahwa Sayaka dan aktor kabuki muda tsb juga berkencan, dan membuat judul yang mengatakan bahwa mereka berempat sedang double-date.
BUT!

- Ternyata, dalam artikel panjang yang diterbitkan pada hari berikutnya, itu benar-benar pertama kalinya Sayaka dan aktor kabuki (yg usianya 5 th lebih muda dari Sayaka) bertemu saat makan malam itu. Dan mereka terlihat saat Acchan dan pacarnya akan pulang bersama-sama sementara Sayaka dan aktor kabuki tsb saling membungkuk dan berjalan terpisah. Kencan macam apa dimana sepasang kekasih saling membungkuk untuk mengucapkan selamat tinggal? :P

- Saat premiere “Mango to Akai Kurumaisu” hari selanjutnya, ketika media bertanya tentang rumor kencannya, Sayaka hanya tersenyum dan memandang lurus ke atas mengabaikan mereka, sambil mengatakan "Siapa yang tahu". Dan ketika ditanya "Apakah Anda berbicara tentang cinta dengan (ex)member lainnya?", Dia hanya hanya berkata "Tidak" (Dari video tsb Sayaka jelas terlihat kesal XD)

Jadi singkatnya, rumor dengan aktor kabuki muda jelas tidak benar. Tapi Sayaka berpacaran dengan seseorang sekarang atau tidak sama sekali tidak diketahui.

ps: ketika rumor ini pertama kali keluar, daripada terkejut oleh fakta bahwa Sayaka berkencan, orang-orang lebih banyak terkejut bahwa dia digosipkan dengan seseorang yang usianya 5 tahun lebih muda dari dia hahaha XD




source Slice of Life

0 komentar:

Posting Komentar