04 Februari 2015

 

Akimoto Sayaka's tweet:
        Aku dapet SIM (mobil)!
        Yes!
        Vroom, vroom!

Miyazawa Sae’s reply:
        Please jadi Manager Sae.



translated by lambie96 via tutumon
[mimin langsung menuju TKP, tapi kok ngak ada tweetnya Sae ya... hm... Twin!! We miss you!! Tapi mimin dapet obrolan Sayaka dengan The Next Soukantaku, Yui]




Yokoyama Yui's reply:
        Akimoto-san terlihat cantik hari ini seperti biasanya.

Akimoto Sayaka’s reply:
        Ah! Ungkapan yang orang-orang katakan pada saya kadang-kadang!
        Saya senang !!

Yokoyama Yui’s reply:
        Please ajak saya berkemudi! Ada tempat yang pemandangan malamnya bagus.



[Yui, kau mau ngajak Sayaka ngedate? XDD Why old and next Soukantaku and all member always love Sayaka? Sayaka, you're too awesome!! :*]




update

Yokoyama Yui’s reply:
        Please ajak saya berkemudi! Ada tempat yang pemandangan malamnya bagus.

Akimoto Sayaka’s reply:
        Tarifnya 360 yen.



Kitahara Rie’s reply:
        Keluar, melihat pemandangan malam. lol.
        Saya juga mau disupirin sama Sayaka-chan, aku ingin naik.

Akimoto Sayaka’s reply:
        Tarifnya 360 yen.



[Jangankan 360 Yen, 1000 Yen pun mimin rela kalau disupirin sama Sayaka :*]




source Sayaka's tweet

0 komentar:

Posting Komentar