10 Februari 2015


Selamat malam!
Ini Kusaba Manami.

Aku bertemu teman-teman SMA saya untuk pertama kalinya setelah sekian lama hari ini ★ !

Teman ku yg berharga dan imut (*・ω・)

Mencintai fakta bahwa setelah tidak bertemu dalam beberapa saat, kita bisa berbicara tentang banyak hal (´艸`)

Berpikir untuk mengirimkan mail hari ini, tapi tertidur

Aku benar-benar menyesal tentang hal itu (°_°)

Aku harap saya dapat mengirimkan lebih banyak besok ( ˙  ˙ )

Oh ya, Aku pergi keluar untuk makan dengan Akimoto Sayaka-san beberapa waktu lalu (´ `)
[Manamin mencintai Sayaka setengah mati!]

Sudah cukup lama tapi akhirnya aku punya kesempatan untuk makan dengan dia

Akimoto-san sangat baik, tipe kakak perempuan dan orang yang luar biasa seperti yang saya membayangkan.

Saya ingin belajar darinya (*˘︶˘*).。.:*♡

Saya berharap bisa bertemu lagi!
[Saya berharap suatu hari mereka bertemu satu sama lain di panggung penghargaan film :3]

Aku ada perform besok \(^o^)/

Berdoa untuk hari yang luar biasa besok…

Kalian semua telah bekerja keras hari ini!
Dan untuk semua yang akan bekerja sekarang, silakan bekerja keras (´˘`)♡

Selamat malam…




reblog from arifer-48

0 komentar:

Posting Komentar